Warga Sampaikan Aspirasi Saat Calon Wali Kota Medan H.Hidayatullah Blusukan ke TPA Terjun - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Warga Sampaikan Aspirasi Saat Calon Wali Kota Medan H.Hidayatullah Blusukan ke TPA Terjun



SUARAMEDAN.com - Medan,- Ratusan warga antusias menyambut kunjungan Calon Wali Kota Medan Nomor Urut 3 H.Hidayatullah, SE di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (17/10/2024).

Dalam kesempatan blusukan Calon Wali Kota Medan  pasangan HIRO itu, warga menyampaikan aspirasi dan keluh kesah selama mereka mencari penghidupan di TPA Terjun. 

"Harapan kami ya pak, ketika bapak terpilih kami mohon jangan sampai TPA ini ditutup dan jangan dipindah. Kami mau cari makan di mana?," harap seorang ibu yang juga merupakan Anggota Ikatan Pemulung Indonesia.

Warga lainnya, mengungkapkan aspirasi agar anak-anaknya mereka bisa melanjutkan pendidikan dengan baik layaknya anak-anak lain di Kota Medan.  "Saya sudah membaca program prioritas bapak, semoga anak-anak saya tidak senasib dengan saya," harapnya.



Dalam kesempatan tersebut, Hidayatullah mengatakan TPA ini jika ditutup maka tidak manusiawi. "Wajar saja ibu minta tidak ditutup karena di sini tempat bergantung kehidupan. Saya berharap kalau bisa anak-anak ibu bapak bisa lebih maju dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Maka dari itu, saya dan bang Yasyir Ridho Lubis membawa program prioritas, yakni satu keluarga satu sarjana. Memberikan beasiswa dan pendampingan bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut,  H.Hidayatullah juga terlihat bercengkrama dengan sejumlah warga yang berprofesi sebagai pemulung di kawasan tersebut.

0 Response to "Warga Sampaikan Aspirasi Saat Calon Wali Kota Medan H.Hidayatullah Blusukan ke TPA Terjun"

Post a Comment