Lakukan Konsolidasi, Tim Pemenangan-P4B Perkuat Suara HIRO di Kalangan Pedagang Pasar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lakukan Konsolidasi, Tim Pemenangan-P4B Perkuat Suara HIRO di Kalangan Pedagang Pasar


SUARAMEDAN.com - Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 3 H.Hidayatullah-Yasyir Ridho Loebis (HIRO), mengapresiasi jajaran Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) yang gencar mensosialisasikan program HIRO ke pedagang pasar tradisional. 

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan HIRO Salman Alfarisi ketika menerima kedatangan jajaran P4B, Selasa (8/10). 

Salman saat itu didampingi unsur pengurus tim pemenangan antara lain Wakil Ketua Rajudin Sagala, Sekretaris Syaiful Ramdhan, Wakil Sekretaris Bukhari, Bendahara Muhammad  Yusron, dan H. Doli Indra Rangkuti. 

Adapun jajaran P4B yang hadir antara lain Dewan Pembina Suwarno, Ketua Umum P4B Mester Harahap, Sekretaris Budiman Sitepu, Ketua DPD P4B Medan Siswarno dan unsur pengurus lainnya. 

Salman Alfarisi, menyebut bahwa pertemuan tersebut untuk memperkuat kolaborasi, kordinasi dan konsolidasi dengan P4B untuk melakukan sosialisaai ke para pedagang hingga tingkat bawah.

"Artinya disini P4B dapat bergerak ke seluruh pedagang melakukan sosialisasi pasangan Hidayatullah-Yasyir Ridho (HIRO). Karena pasangan ini memiliki sebuah program untuk lebih peka kepada para pedagang," katanya.

Salman yang juga anggota DPRD Sumut Fraksi PKS ini melanjutkan,  salah satu program HIRO yakni Mekar Plus. 

"Mekar plus ini sebagai wujud kepedulian kepada para pedagang. Jadi, HIRO benar-benar peka kepada pedagang dan dapat memutus mata rantai jeratan rentenir," ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina P4B Suwarno menyambut baik pertemuan tersebut. Karena dari diskusi yang dilakukan langsung dengan Tim Pemenangan HIRO, P4B mendapat tambahan semangat dan langkah-langkah dalam memperkuat suara HIRO di kalangan pedagang pasar. 

"Kami sampaikan terima kasih ke Tim Pemenangan HIRO yang telah menyambut kami dengan penuh kehangatan dan keakraban. Semoga dari pertemuan ini, apa yang sudah terbangun dapat semakin kuat lagi sebagai upaya memenangkan HIRO di Pilkada Medan," ucap Suwarno mantan Dirut PUD Pasar Medan. 

Di tempat yang sama, Ketua Umum P4B Mester Harahap menambahkan, kedepan akan menambah daya gedor dalam menyampaikan program-program pasangan HIRO, terkhusus bagi para pedagang di pasar tradisional dan masyarakat. 

"Seperti kita ketahui, pasangan Hidayatullah-Yasyir Ridho Loebis (HIRO), akan fokus membantu pedagang melalui bantuan mekar plus. Mekar plus ini untuk pedagang tanpa ada bunga. Kemudian ada juga program unggulan seperti pendidikan, beasiswa bagi masyarakat, khususnya pedagang. Ini yang terus kami sampaikan ketika blusukan ke pasar," tandas Mester.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lakukan Konsolidasi, Tim Pemenangan-P4B Perkuat Suara HIRO di Kalangan Pedagang Pasar"

Post a Comment