Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut H.Usman Jakfar Temui Warga Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut H.Usman Jakfar Temui Warga Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan



SUARAMEDAN.com - Medan, Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut, Assoc. Prof. Dr. H. Usman Jakfar, LC., M.A mengunjungi korban kebakaran di kawasan Gg. Satria, Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kamis (17/10/2024). 

Dalam kunjungan tersebut, Politisi PKS Sumut ini turut memberikan santunan kepada warga salah satunya Sri Wahyuni warga yang rumahnya ludes terbakar. 

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa ikut meringankan beban warga yang terkena musibah, " ucap Ketua DPW PKS Sumut ini. 

Dalam kunjungannya Usman Jakfar turut di dampingi Abdul Malik Ketua DPC PKS Medan Maimun beserta pengurus lainnya. "Alhamdulillah kita bisa hadir di sini, kita mengharapkan warga yang terkena musibah bisa tetap sabar dan tabah, " harapnya. 

Dalam kunjungan tersebut, Usman Jakfar juga dengan adanya peristiwa ini, masyarakat bisa saling mendukung dan membantu warga yang terkena musibah. "Kita berharap akan ada yang hadir memberikan bantuan untuk meringankan beban yang di alami korban, baik dari instansi pemerintah maupun lembaga sosial lainnya, " harapnya lagi. 



Dalam kesempatan tersebut, warga di Gg. Satria menyampaikan terimakasih atas respon dan bantuan yang diberikan anggota DPRD PKS Sumatera Utara. 

"Pertama saya sampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga, mudah mudahan bisa bermanfaat bagi kami, " ucap Sri. 

Warga juga berharap bisa segera kembali menyiapkan tempat tinggal mereka kembali beraktifitas seperti semula. "Mudah mudahan dengan bantuan yang diberikan bapak Usman Jakfar bisa membantu kami menyiapkan kembali kehidupan kami di sini, " pungkasnya.

0 Response to " Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut H.Usman Jakfar Temui Warga Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan"

Post a Comment