HIRO Yakin Dulang Suara Emak-Emak, Pemilih Pemula, Gen Z dan Milenial di Pilkada Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

HIRO Yakin Dulang Suara Emak-Emak, Pemilih Pemula, Gen Z dan Milenial di Pilkada Medan


SUARAMEDAN.com - Medan,-Ketua Tim Pemenangan pasangan nomor urut 3 H.Hidayatullah,SE-Ahmad Yasyir Riho (HIRO), H. Salman Alfarisi, Lc, MA mentargetkan pemilih pemula, kaum milenial, Gen Z dalam perhelatan Pilkada Kota Medan 27 November 2024 mendatang. 

Hal ini disampaikan H.Salman Alfarisi saat menyampaikan sambutannya dalam acara peluncuran visi misi dan program kerja pasangan Calon Wali Kota-Wakil Walikota Medan nomor 3 di Grand Inna Hotel, Ahad (29/09/2024).

"Dilihat dari semangat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kita yakin bisa memenangkan Pilkada Kota Medan. Untuk itu dengan visi misi dan program kerja kita menargetkan pemilih pemula, milenial, Gen z anak-anak muda akan memilih pasangan HIRO, " kata Salman. 

Dalam  Pilkada 2024 di Kota Medan ini, Tim Pemenangan HIRO memiliki tujuan politik edukasi kepada generasi muda di Kota Medan.

"Tujuan politik kita dalam pilkada  adalah mengedukasi, Pilkada harus menjadi bagian untuk memberikan pendidikan politik kepada Gen Z, " kata Salman

Dengan visi misi dan program kerja ini, Salman berharap dapat bekerja bersama sama dalam membangun kesepahaman, karena visi misi bersama 8 program semuanya sudah mewakili semua elemen termasuk suara emak-emak, menyentuh milenial, melalui konten kreator di setiap kelurahan menyasar Gen z. 

"Visi misi ini merupakan hasil observasi bertahun tahun ketika kita ada di politik, " akunya.

Disampaikan Anggota DPRD Sumut ini,  selain peluncuran visi misi dan program kerja pada kesempatan ini juga dikukuhkan  Tim pemenangan. 

"Kenapa tidak Tim Kampanye kami buat, tetapi Tim pemenangan, itu karena Tim ini tidak dibuat untuk berkampanye tetapi untuk memenangkan pasangan HIRO, " tegasnya. 

0 Response to "HIRO Yakin Dulang Suara Emak-Emak, Pemilih Pemula, Gen Z dan Milenial di Pilkada Medan"

Post a Comment