HIRO Nomor 3, H. Hidayatullah Ajak Berkompetisi dengan Baik untuk Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

HIRO Nomor 3, H. Hidayatullah Ajak Berkompetisi dengan Baik untuk Kota Medan


SUARAMEDAN.com - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Hidayatullah, SE dan H. Ahmad Yasyir Ridho Loebis, M.SP mendapatkan nomor urut 3 (Tiga) dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun 2024 yang di gelar di Gedung Selecta, Jalan Listrik Medan, Senin (23/09/2024). 

Rapat pleno dibuka Ketua Komisioner KPU Medan Muthia Atiqah didampingi komisioner lainnya Bobby Niedal Dalimunthe, Muhammad Taufiqurrohman Munthe, Saut Haornas Sagala, Zefrizal.

Dalam sambutannya, Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan H. Hidayatullah - A.Yasyir Ridho Loebis menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPUD Kota Medan yang telah bekerja keras melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada KPUD Kota Medan, Walaupun terkesan ringan namun di sebaliknya ada kerja keras acara ini bisa berlangsung sukses, " katanya. 

Hidayatullah juga menyampaikan  kegembiraan yang ditunjukkan dalam rapat pleno terbuka oleh sejumlah pendukung paslon diharapkan bisa terus dipertahankan. 

"Betapa para pendukung paslon sangat gembira malam ini. Mari kita pertahankan kegembiraan ini sebelum dan sesudah pemilihan, karena kita akan tinggal di Medan yang menjadi tempat tinggal kita, " anaknya. Hidayatullah menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk berkompetisi secara baik dalam pilkada 2024 ini. "Kami berkomitmen menghadapi kontestasi dengan cara yang baik karena dengan cara yang baik akan membawa kebaikan dan kecurangan hanya akan mendatangkan kehancuran, " ungkapnya. 

Anggota DPR RI dari PKS ini juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kesilapan dan mengajak segenap pihak untuk bergandengan tangan. "Kami sampaikan permohonan maaf, mari bergandengan tangan untuk Kota Medan yang lebih baik, " harapnya. 

Sementara itu, Ahmad Yasyir Ridho Loebis menyampaikan pentingnya kebersamaan. "Berbeda pandangan itu hal yang biasa, mari kita bersatu untuk kemenangan bersama, " pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "HIRO Nomor 3, H. Hidayatullah Ajak Berkompetisi dengan Baik untuk Kota Medan "

Post a Comment