HIRO Luncurkan Visi Misi dan Program Kerja - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

HIRO Luncurkan Visi Misi dan Program Kerja




SUARAMEDAN.com - Medan, -  Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan H. Hidayatullah,SE dan H. Ahmad Yasyir Ridho Loebis (HIRO) resmi meluncurkan visi misi, program kerja dan Tim Pemenangan dalam acara deklarasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 3, yang dilangsungkan di Hotel Grand Inna, Ahad (29/09/2024). 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PKS Sumut, Prof, H. Usman Jakarta, Lc, MA, Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman Lubis Lc, MA, Ketua Tim Pemenangan pasangan HIRO yang juga Ketua MPW PKS Sumut H. Salman Alfarisi, Lc, MA, serta puluhan tokoh terkemuka Kota Medan dan simpatisan pasangan HIRO. 

Calon Wali Kota Medan, H. Hidayatullah mengungkapkan pasangan HIRO mengusung visi terwujudnya kota Medan yang Berdaya, Berjaya, Inklusif dan Berkelanjutan

"Berdaya artinya memiliki kekuatan dan kapasitas untuk mengatasi tantangan serta memanfaatkan peluang. Ini mencakup daya saing ekonomi, inovasi serta keberdayaan sosial dan infrastruktur yang mendukung, " ungkapnya. 

Kemudian Berjaya, kata Hidayatullah, merujuk pada kota yang sukses dalam mencapai kemakmuran dan kesejahteraan.

"Ini mencakup pertumbuhan ekonomi yang positif, kualitas hidup yang tinggi, serta pencapaian yang membanggakan dalam berbagai aspek, seperti pendidikan, kesehatan, dan layanan publik, " terangnya. 

Kemudian Inklusif, memiliki tujuan enciptakan lingkungan yang adil dan merata untuk semua warganya. "Ini melibatkan pengurangan kesenjangan sosial, pemberdayaan kelompok marginal, serta memastikan akses yang setara," terangnya. 

 Sedangkan berkelanjutan, kata Hidayatullah mengutamakan pelestarian lingkungan dan penggunaan sumber daya yang efisien. "Ini melibatkan pengembangan yang ramah lingkungan, pengelolaan sumber daya alam secara bijaksana, dan upaya untuk mengurangi dampak negatif terhadap ekosistem, " terangnya. 

"Dan Insyaallah jika Hidayatullah-Yasyir Ridho menjadi pucuk pimpinan di Medan kami akan mewujudkan Medan lebih berdaya, berjaya, inklusif dan berkelanjutan," pungkasnya.

Sementara itu, pasangan HIRO juga meluncurkan delapan program kerja diantaranya ;

Mekar Plus: memberikan modal usaha tanpa bunga bagi emak-emak, Tebus Uang Sekolah: Bansos untuk anak kurang mampu, Satu Kelurahan Satu Konten Kreator. Sarana modal usaha tanpa bunga untuk generasi z, Lingkungan Cantik: Dana lingkungan untuk ketahanan pangan, jalan dan penghijauan, Universal Health Coverage (UHC) Plus untuk ketahanan pangan dan makan gratis penjaga pasien, Santunan Kematian, yakni iuran jaminan kematian untuk pekerja rentan, Satu keluarga satu sarjana dan Hotline Pengaduan 24 jam. 

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Yasyir Ridho mengungkapkan bahwa visi misi dan program kerja HIRO merupakan gerakan politik yang mengadopsi pikiran rakyat. 

"Visi misi besar, dan program kerja ini gerakan politik kita bersama dengan mengadopsi pikiran rakyat, yang InsyaAllah akan membawa kemenangan, " katanya. 

0 Response to " HIRO Luncurkan Visi Misi dan Program Kerja"

Post a Comment