Dukung Pemenangan Pilkada 2024, Humas PKS se-Sumut Gelar Konsolidasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dukung Pemenangan Pilkada 2024, Humas PKS se-Sumut Gelar Konsolidasi


SUARAMEDAN.com - Medan,- Dalam rangka mendukung pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan di helat 27 November mendatang,  Bidang Humas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara menggelar konsolidasi humas se Sumatera Utara di Hotel Grand Mercure, Medan, Sabtu-Minggu (18-29/09/2024).

Bertajuk "Menuju Kemenangan Pilkada Sumatera Utara 2024", konsolidasi dihadiri Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Prof.Dr.H.Usman Jakfar, Lec, MA, Kabid Humas DPW PKS Sumatera Utara, Syaiful Ramadhan, serta pengurus DPD Humas se-Sumatera Utara. Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah pemateri diantaranya, Selamat Sukardi dan M Solich.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Sumut  H.Usman Jakfar, mengungkapkan bahwa peran humas sangat penting dalam perjalanan PKS.

"Humas merupakan bagian penting dalam perjalanan PKS, dengan kegiatan hari ini kita berharap humas bisa mengemas suatu kegiatan menjadi viral," ungkapnya.

Dengan peran Humas, Anggota DPRD Sumatera Utara ini meyakini kemenangan Pilkada dan pemilu mendatang bisa lebih mudah diraih.

"Jika kegiatan PKS selalu viral dan bermanfaat bagi masyarakat, maka kemenangan dalam pemilu dan pilkada kedepan akan lebih mudah diraih," katanya.

Sementara itu, Kabid Humas DPW PKS Sumut, Syaiful Ramadhan mengungkapkan konsolidasi ini dimaksudkan sebagai upaya mematangkan kemampuan pengurus humas PKS di daerah khususnya dalam menghadapi Pilkada.

"Konsolidasi ini dilakukan untuk lebih mematangkan kemampuan pengurus humas  yang ada di tingkat Daerah Se Sumut dan juga untuk memberikan strategi-strategi dalam menghadapi pilkada serentak yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," terangnya.

Politisi muda PKS ini mengharapkan, peserta yang mengikuti konsolidasi ini bisa menerapkan apa yang didapat hari ini di lapangan.

"Pulang dari sini peserta diharapkan harus langsung bergerak menerapkan ilmu-ilmu yang diperoleh dari para narasumber yang didatangkan khusus dari pusat," harapnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dukung Pemenangan Pilkada 2024, Humas PKS se-Sumut Gelar Konsolidasi"

Post a Comment