Sikap Bela Agama, GAPAI SUMUT Siap Laporkan Sang Penista Agama kr Poldasu - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Sikap Bela Agama, GAPAI SUMUT Siap Laporkan Sang Penista Agama kr Poldasu

SUARAMEDAN. com,- PERS REALESE GAPAI TENTANG PELECEHAN AGAMA ISLAM YANG DILAKUKAN ANTHONY HUTAPEA

Bahwa beberapa waktu lalu beredar status di media sosial facebook atas nama akun Anthoni Hutapea yang isinya melecehkan agama islam diantarnya menuduh rosulullag SAW hipersex dan bahasa - bahasa yang merendahkan baginda nabi muhammad saw yang mulia.

Untuk menyikapi persoalan diatas maka Senin besok GERAKAN ANTI PENISTAAN AGAMA ISLAM SUMATERA UTARA (GAPAI ) SUMUT yang merupakan gabungan 52 ormas islam akan melaporkan saudara Anthoni Hutapea atas dugaan telah melakukan penistaan agama ke Polisi Daerah Sumatera Utara ( POLDASU)

Laporan ini juga sebagai penguat atas laporan kami dari FPI dan Pejuang Subuh yang juga tergabung di GAPAI 2 hari lalu dipolresta medan atas kasus yang sama.

Selain melaporkan kasus ini , kami akan berdelegasi ke Poldasu untuk menyampaikan agar saudara Anthony Hutapea ditahan atas dugaan penistaan agama untuk menjaga kondusifitas dan mencegah hal - hal yang tak diinginkan.

Kami mengingatkan aparat agar serius terhadap kasus ini karena sumatera utara adalah barometer keamanan nasional.

Kami juga menghimbau kepada ormas , BKM dan umat islam agar besok kita beramai-ramai berdelegasi ke Poldasu dalam rangka untuk menunjukkan kesatuan langkah kita membela agama Allah dengan titik kumpul di Mesjid Raya Medan pukul 10 pagi .

Kami juga mengingatkan kepada umat islam yang besok ikut serta ke Poldasu bahwa besok kita sifatnya berdelegasi bukan unjuk rasa.

Mudah-mudahan dengan kearifan kita yang hanya berdelegasi i dan melaporkan sudah cukup bagi kepolisian daerah sumatera utara menahan pelaku penistaan agama tersebut yang telah menyebabkan  keresahan bernuansa SARA sehingga kondusifitas sumatera utara tetap terjaga.

Kiranya realese ini kami keluarkan sebagai sikap tegas dan legal kami memandang dugaan penistaan yang dilakukan akun mengatasnamakan Anthony Hutapea.

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Medan , 16 April 2017

HERIANSYAH SAg
Koordinator Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut.

0 Response to "Sikap Bela Agama, GAPAI SUMUT Siap Laporkan Sang Penista Agama kr Poldasu"

Post a Comment