Setelah Sylviana, Kini Giliran Anies Di "Obok-obok" Pemerintah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Setelah Sylviana, Kini Giliran Anies Di "Obok-obok" Pemerintah

Setelah Sylviana, Kini Giliran Anies Di "Obok-obok" Pemerintah
SUARAMEDAN.com - Pilkada DKI semakin dekat, serangan demi serangan terus dilancarkan pihak lawan untuk memperoleh kekuasaan. Tak peduli melanggar aturan yang penting menang.

Nampaknya hal inilah yang terjadi di Pilkada DKI yang akan digelar 15 februari nanti.

Setelah Calon wakil Gubernur no urut 1, Sylviana Murni diperiksa KPK dan Polri terkait dana Hibah Pramukan dan pembangunan Masjid Al Fauz, kini giliran Calon Gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan mendapat "serangan" dari Pemerintah.

Wakil ketua tim kampanye pasangan Anies-Sandi, Naufal Firman Yusak, mengatakan tudingan yang disebar Haris kemarin dapat menimbulkan dampak negatif terhadap proses pencalonan Anies di Pilkada DKI 2017. Naufal pun menduga ada oknum yang dengan sengaja berupaya menjatuhkan kredibilitas Anies di mata publik.

"Fitnah ini jelas mengganggu proses pencalonan Pak Anies. Karena yang bersangkutan (Haris) juga menulis semacam imbauan kepada masyarakat agar jangan memilih Anies pada Pilkada nanti. Ini fatal. Menurut kami, upaya penyebaran fitnah ini adalah orderan (pesanan) dari pihak tertentu," kata Naufal.

Baca juga: Pernyataan Mengejutkan Politisi Golkar Tentang Perlindungan Pemerintah Terhadap Ahok

Kamerad mendatangi kantor KPK di Jakarta pada Senin (30/1) siang. Mereka menuduh Anies Baswedan telah menerima imbalan dari proyek VSAT (Very Small Aperture Terminal), komunikasi jarak jauh berbasis satelit di Kominfo. Menurut Kamerad, imbalan sebesar Rp 5 miliar tersebut ditransfer oleh pria berinisial YS ke rekening adik Anies yang bernama Abdillah Rasyid Baswedan.





Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Setelah Sylviana, Kini Giliran Anies Di "Obok-obok" Pemerintah"

Post a Comment