Biadab !!! Al Quran Di temukan Di Coret dengan Kalimat Kebencian - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Biadab !!! Al Quran Di temukan Di Coret dengan Kalimat Kebencian

Biadab !!! Al Quran Di temukan Di Coret dengan Kalimat KebencianSUARAMEDAN.com -  Penistaan agama terjadi kepda umat Islam di Indonesia. Belum selesai kasus Ahok kini ditemukan Al quran di Coret-coret oleh orang yang tidak dikenal.

Peristiwa ini terjadi di Sukabumi, Jawa Barat. mengetahui peristiwa tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar meminta aparat kepolisian mengusut tuntas pelaku yang mencoret Alquran di Kota Sukabumi. Sebab hal tersebut sudah termasuk penistaan agama.

"Menyentuhnya saja dianjurkan wudhu. Ini malah dicoret dengan kata yang tidak pantas. Kami minta aparat agar menangkap pelakunya," kata Sekretaris Umum MUI Jabar, Rafani Achyar, kepada wartawan di kantornya, Selasa (14/2/2017).

Rafani menghimbau kepada umat Islam di Jawa barat untuk menyerhkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan jangan mau terprovokasi. karena peristiwa seperti ini mirip seperti yang dilakukan PKI pada tahun 60-an.

"Masyarakat bagus setelah menemukan langsung dilaporkan ke aparat atau MUI. Kalaupun ketangkap pelakunya jangan ambil tindakan sendiri. Kita ini negara hukum. Kalau diserahkan," kata Rafani.

Warga menemukan Alquran dengan kondisi tercoret-coret di bawah tangga Gang Cereme III RT 5/5, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Coretan pada lembaran Alquran itu merupakan kalimat tak pantas yang bernada hinaan dan kebencian. Tak hanya kalimat tak pantas, terdapat gambar menyerupai telapak kaki di salah satu lembaran Alquran itu

0 Response to "Biadab !!! Al Quran Di temukan Di Coret dengan Kalimat Kebencian"

Post a Comment