Awas...! 12 Tahanan Polisi Kabur - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Awas...! 12 Tahanan Polisi Kabur

Awas...! 12 Tahanan Polisi Kabur
SUARAMEDAN.com - Sebanyak lima dari 12 orang tahanan yang melarikan diri dari dalam sel di Markas Polsek Percut Seituan, Jumat (30/12), akhirnya berhasil ditangkap polisi.

"Tujuh tahanan lainnya masih dalam pengejaran oleh tim yang sudah dibentuk," ujar Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan, Kombes Sandi Nugroho, Senin (2/1).

Kapolrestabes menyebutkan, lima tahanan yang sudah ditangkap itu adalah Agus Ramadani, Abdul Imam Akbar, Novi Andri Syahputra, Fadli Lubis, dan Abdi Lubis.
Seperti yang dilaporkan, menjelang akhir tahun 2016, sebanyak 12 orang tahanan kabur dari dalam sel di Markas Polsek Percut Seituan, Jumat (30/12).

Kasus ini pun menghebohkan polisi dan masyarakat.

"Kaburnya tahanan diketahui saat petugas melakukan pengecekan ke dalam sel. Jumlah tahanan ternyata berkurang," ujar Kapolresta Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Sandi mengatakan, tahanan kabur dengan cara memotong besi di bagian atap. Adapun 12 tahanan yang kabur tersebut, seorang di antaranya merupakan wanita.

"Mohon doanya agar seluruh tahanan yang melarikan diri tersebut bisa kembali ditangkap. Petugas kami sudah turun melakukan pengejaran ke sejumlah lokasi," katanya.

Adapun tahanan yang kabur itu adalah Yudi Sanjaya warga Jl Pipit 4 No28, Perumnas Mandala, Dika Andrian warga Jl Bersama Gang Amal No4, Abdi Lubis warga Jl Balai Utama, Gang Pisang, Desa Tembung.

Aprianto alias Black warga Jl Perhubungan, Dusun I, Desa Bandar Setia, Andes Sianturi warga Jl Lima, Pulo Brayan dan Abdul Imam warga Jl Bersama, Gang Karya, Kelurahan Banten.

Kemudian, Novi Andri Syahputra warga Jl Antariksa, Polonia, M Aldi Reza warga Jl Setia Budi, Gang Cempaka, Tanjung Sari, Medan Selayang, Kasian Handayani warga warga Jl Selamat Ketaren, Desa Medan Estate.

Muhammad Fadli Reza warga Jl Baru, Yang Pekantan, M Tahir Nasution warga Jl Letda Sudjiono, Gang Kasih dan Agus Ramadani warga Jl Seser No.76 F, Kelurahan Sidorejo

0 Response to "Awas...! 12 Tahanan Polisi Kabur"

Post a Comment