Stan Collymore : Terlalu Keropos, Liverpool Sulit Juara - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Stan Collymore : Terlalu Keropos, Liverpool Sulit Juara

SUARAMEDAN.com - Liverpool,-Mantan striker Liverpool Stan Collymore menilai pertahanan The Reds terlalu rapuh dan mereka akan kesulitan bersaing dengan tim seperti Chelsea dan Manchester City musim ini.

“Liverpool bermain sepak bola hebat, ada kegembiraan di dalam tim, tetapi mereka terlalu naif dan keropos untuk mengalahkan Chelsea dalam persaingan 38 pertandingan. Antonio Conte tidak rock and roll seperti Jurgen Klopp, tapi pasukannya mengikuti perintahnya dengan cepat, dan itulah yang akan memenangkan gelar juara,” kata Collymore kepada BoyleSports.

“Tambahkan Man City, yang dalam teori bisa membawa pemain terbaik di planet ini pada Januari jika mereka sedikit goyah, dan Anda melihat potensi masalah untuk Liverpool dalam jangka panjang, bukan jangka pendek.”

The Reds tumbang 3-4 dalam laga terakhir melawan Bournemouth, akhir pekan lalu. Padahal, Sadio Mane dan kawan-kawan sempat unggul 2-0 dan 3-1 di laga tersebut.

“Liverpool perlu tahu kapan harus menjaga bola, mengambil istirahat dalam pertandingan tanpa terlalu banyak mengendur, sehingga mereka bisa kebut lagi ketika tim membutuhkan.”

“Tambahkan juga kiper Loris Karius yang jauh dari meyakinkan, lalu empat bek tanpa Joel Matip yang gemilang, dan tiba-tiba tim yang dibilang memainkan sepak bola terbaik musim ini, terlihat lemah,” Collymore menambahkan.

0 Response to "Stan Collymore : Terlalu Keropos, Liverpool Sulit Juara"

Post a Comment