Terungkap, Tokoh di Aksi Damai 4 Nopember - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terungkap, Tokoh di Aksi Damai 4 Nopember

SUARAMEDAN.com - Aksi Bela Alqur'an jutaan umat Islam di Jakarta, Jumat (4/11/2016) kemarin, menyisakan berbagai catatan menarik. Aksi Bela Al quran yang dilakukan Umat Islam seantero Indonesia mendapat dukungan dari seluruh kalangan umat Islam. Mulai dari Ulama, rakyat biasa, artis, hingga gubernur di Indonesia.

Dari kalangan artis nampak musisi Ahmad Dani, Lucki hakim, pelawak kiwil dan Peggy Melati sukma, dan Raja Dangdut Rhoma Irama juga ikut melakukan aksi damai Bela Al quran pada tanggal 4 nopember 2016.Terungkap, Tokoh di Aksi Damai 4 Nopember

Hasil gambar untuk kiwil aksi 4 november
Sedangkan dari Pejabat hadir Pimpinan DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon, Gubernur NTB, Tuan Guru (TGH) M Zainul Majdi. Bupati Ogan Hilir, Iskandar, SE, Anggota DPD, Fahira Idris, Rachmawaty, Mantan Ketua MPR Amin Rais dan lain-lain.

Beredarnya foto Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi, dalam aksi Bela Islam Jilid II di Jakarta pada hari ini menuai pujian. Sikap yang diambil sang gubernur dinilai cukup tegas dalam menyikapi polemik dugaan penistaan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).



Dari Sumatera Selatan, selain tokoh agama dan berbagai kalangan, dari kalangan eksekutif terlihat pula Iskandar SE, Bupati Ogan Komering Ilir.
Kenakan Baju Gamis Hitam, Bupati OKI Berbaur dengan Ribuan Peserta Aksi Damai 4 November


Ulama sekaliber Aa Gym, Arifin Ilham, KH. Ali Jaber dan Para Habaib memberikan inspirasi tersendiri bagi umat Islam yang menyaksikannya.
Hasil gambar untuk pejabat yang ikut aksi 4 november
Dari Sulawesi Selatan, Gubernur SUlawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memnerikan dukungan penuh dalam orasinya saat menerima para peserta aksi Damai pada tanggal 4 nopember.

Jika Aksi damai yang menghadirkan jutaan orang dan merupakan aksi terbesar dalam sejarah Indonesia, tidak di respon dengan baik oleh Pemerintah. Tentu Kerusuhan di negeri Indonesia ini keungkinan besar dapat terjadi.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Terungkap, Tokoh di Aksi Damai 4 Nopember"

Post a Comment