Subhanallah... Presiden Turkey Dukung Aksi Bela Al-qur'an - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Subhanallah... Presiden Turkey Dukung Aksi Bela Al-qur'an


 SUARAMEDAN.com - Jumat 4 Nopember 2016, Jelang Aksi penolakan penistaan agama yang di lakukan umat Islam secara besar-besaran, suasana di Masjid Istiqlal kelihatan ramai dan berbeda dari hari biasanya.
Tidak hanya umat Islam dari berbagai negara di Indonesia, ternyata aksi 4 nopember ini menyedot perhatian dari saudara muslim Turkey. Pemerintah Turkey yang di pimpin Presiden Turkey Reccep Tayyib Erdogan mengirimkan staf khususnya ke Mesjidi Istiqlal dini hari tadi,
Kehadiran utusan Presiden Turkey tersebut sebagai bentuk dukungan moral dan menyampaikan pesan kepada para umat Islam yang akan melakukan aksi, bahwa pemerintah Turkey mendukung aksi moral bela Al qur'an tersebut yang dilaksanakan di Ibukota Negara.

Kepedulian Pemerintah Turkey ini merupakan hal yang kesekian kalinya Erdogan memposisikan diri dan Negara nya di garis terdepan mengawal kepentingan umat Muslim dunia.
Sebelumnya Turkey juga pernah membantu korban Tsunami di Aceh, membantu pengungsi rohingya yang di tampung di INdonesia, menampung jutaan pengungsi Suriah dan Irak dan banyak lainnnya.

0 Response to "Subhanallah... Presiden Turkey Dukung Aksi Bela Al-qur'an"

Post a Comment