Suasana Detik-detik Menjelang Aksi Bela Islam - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Suasana Detik-detik Menjelang Aksi Bela Islam

SUARAMEDAN.com -Suasana menjelang Aksi 4 Nopember yan dilakukan secara akbar akan terjadi sebentar lagi. Jutaan Umat Muslim akan mengikuti aksi tersebut, dan dua puluh ribu lebih aparat akan disiagkan untuk mengamankan aksi ini.
Berikut suasana terkini aksi Bela Islam 4 Nopember 2016 yang di himpun dari berbagai sumber :
Habib Rizieq Tiba di Istiqlal Siap Pimpin Demo 4 November

Imam Besar front Pembela Islam (FPI0 telah tiba di Istiqlal untuk memimpin Aksi Bela Islam hari ini. Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab alias Habib Rizieq tiba di Masjid Istiqlal sekitar pukul 10.10 WIB tadi. Rizieq tiba dengan mengendarai mobil minibus warna putih. 

Saat kendaraan tiba di Kompleks Masjid Istiqlal, Rizieq memunculkan dirinya melalui Sunroof. Setelah mengucapkan salam kepada para pendemo yang sudah memadati Istiqlal, Rizieq turun dari kendaraan. 

Para pendemo menyambut kedatangan Rizieq dengan lantunan selawat. Setelah menyampaikan salam dengan mengangkat kedua tangannya, Rizieq yang mengenakan baju putih dan peci hijau kemudian larut dalam selawat. 

Rizieq dan para pendemo kemudian masuk ke Masjid Istiqlal dan bersiap melakukan Salat Jumat. Dua orang ustaz yang sebelumnya orasi di halaman Istiqlal kemudian masuk ke dalam masjid.






Spanduk ini ada dilantai 2 masjid Istiqlal, salah satu bukti bahwa semangat Jihad Konstitusi tuk tangkap Ahok ini menyebar dari sabang-merauke..sekaligus bukti bahwa unjuk rasa ini BUKAN POLITIS, tp Jihad Bela Islam..

 Nampak para peneserta Aksi menuju keluar dari pintu gerbang Masjid Istiqlal Jakarta.


Para wanita dari Majelis Az Zikra telah mempersiapkan diri untuk aksi hari ini.


Sebelum melakukan aksi Bela Islam hari ini, kedua pimpinan DPR RI, Fahri Hamzah dan Fadli Zon melakukan Konfrensi Pers terkait Aksi yang akan dilakukan.

0 Response to "Suasana Detik-detik Menjelang Aksi Bela Islam"

Post a Comment