Seorang Guru Ngaji Meninggal dalam Aksi 4 November - Suara Medan | Info Medan Terkini

Seorang Guru Ngaji Meninggal dalam Aksi 4 November

SUARAMEDAN.com - Satu orang peserta demo 4 November 2016 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, dilaporkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto. Korban, bernama M. SYACHRIE OY BCAN, Tempat Tanggal Lahir. Jakarta 26 Juni 1961, Jenis Klamin Laki-laki, Agama Islam, Pekerjaan Karyawan swasta (guru ngaji), Alamat. Binong permai Kel. Binong, Kec. Curug, Kab. Tangerang Banten.

Korban meninggal dunia dikarenakan sakit asma dan tidak ditemukan luka-luka / tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sekira pukul 22.00 wib, jenazah telah di bawa pulang oleh keluarga ke Tangerang, Banten.Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (5/11/2016) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya menambahkan, jenazah korban dibawa dari rumah sakit RSPAD Gatot Subroto, oleh keponakannya, M Fajri (21).

Seperti diketahui, demo di depan Istana Presiden, Jumat (4/11) berakhir ricuh pada malam harinya. Polisi terpaksa melepaskan tembakan gas air mata karena ada sekelompok massa yang anarkis.

Massa yang membawa atribut HMI melempari petugas dengan botol minuman, besi, batu, coneblock, hingga bambu. Massa dapat dibubarkan oleh aparat TNI-Polri sekitar pukul 21.30 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Seorang Guru Ngaji Meninggal dalam Aksi 4 November"

Post a Comment