Reaksi Neymar Ketika Di Kasari Rekannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Reaksi Neymar Ketika Di Kasari Rekannya


Reaksi Neymar Ketika Di Kasari RekannyaSUARAMEDAN.com - Hasil pertandingan antara dua negara "bertabur bintang" di Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL antara Brasil melawan Argentina di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Jumat 11 November 2016, berlangsung dengan keras dan mengejutkan.


Argentina di buat tidak berkutik di kandang Brasil. Tim Selecao berhasil mengamankan tiga poin dengan kemenangan 3-0 atas tamunya Tim Tanggo tersebut.

Striker Brasil, Neymar bermain gemilang dalam pertandingan ini. Dia menjadi kreator dua gol Brasil di babak pertama. Selain menyumbang satu assist di menit 25, pemain kelahiran Sao Paulo itu juga mencetak gol ketika babak pertama sudah hampir habis.

Akselerasinya di atas lapangan hijau memaksa pemain Argentina memperlakukannya dengan kasar. Beberapa kali pemain berusia 24 tahun nampak mengerang kesakitan karena dijatuhkan lawan.

Meski bermain bersama di Barcelona, namun gelandang Argentina, Javier Mascherano tak sungkan bermain keras terhadap Neymar. Terhitung ada dua pelanggaran yang dilakukan pemain berusia 32 tahun.

Karena sudah berkali-kali dilanggar Mascherano, nampak Neymar memintanya untuk bermain lebih kalem. Eks pemain Santos itu memberikan kode melalui gerakan tangan usai dilanggar




Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Reaksi Neymar Ketika Di Kasari Rekannya"

Post a Comment