Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Peduli Anak Sungai Deli Gelar Upacara dan Pawai Obor - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Peduli Anak Sungai Deli Gelar Upacara dan Pawai Obor

Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Peduli Anak Sungai Deli Gelar Upacara dan Pawai Obor
SUARAMEDAN.com - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November, Komunitas Peduli Anak Sungai Deli (Kopasude) menggelar upacara di Makam Pahlawan Medan, Rabu (9/11) malam.

Acara itu diikuti sejumlah organisasi dan perkumpulan serta diisi pembacaan puisi, live akustik dari Kenduri Kopi dan pembagian hadiah kepada anak-anak bantaran Sungai Deli.

Acara diawali pawai obor oleh anak-anak marginal bantaran Sungai Deli dari Jalan Brigjen Katamso menuju Taman Makam Pahlawan. Setibanya di tempat persemayaman pahlawan itu, mereka menggelar upacara dan hening cipta.

Salah seorang peserta yang mengikuti acara tersebut, Agus mengatakan, ritual ini dilakukan semata-mata untuk memperingati Hari Pahlawan."Upacara ini dibuat setiap menyambut Hari Pahlawan," kata Agus.

Ketika memasuki areal Makam Pahlawan Medan, suasana tampak khidmat, terutama saar seluruh peserta mengadakan upacara dengan mengheningkan cipta. [sm]

0 Response to "Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Peduli Anak Sungai Deli Gelar Upacara dan Pawai Obor"

Post a Comment