PAHAM Minta Polisi Tidak Menggunakan Peluru Tajam Saat Aksi Hari Ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

PAHAM Minta Polisi Tidak Menggunakan Peluru Tajam Saat Aksi Hari Ini


PAHAM Minta Polisi Tidak Menggunakan Peluru Tajam Saat Aksi Hari IniSUARAMEDAN.com - Pusat Advokasi Hukum dan Hak Azasi Manusia (PAHAM) melalui Sekretaris Umumnya Khairul Hasibuan, SH, M,HUm memperingatkan Pihak kepolisian di Sumatera Utara untuk tidak menggunakan senjata tajam pada aksi Bela Islam yang akan di gelar hari ini.


Khairul meminta aparat Kepolisian yakni Poldasu untuk bersikap Bijak dan Arif dalam menghadapi para peserta aksi, karena aksi ini adalah aksi yang damai dan menuntut keadilan atas penistaan yang dilakukan Ahok.

"Kami meminta Polisi untuk tidak menggunakan senjata Api, karena itu akan mencederai demokrasi dan dapat memancing kerusuhan yang lebih besar". Ungkap Khairul.

Khairul juga berpesan agar Polisi dapat menunjukkan sikapnya yang mengayomi mamsyarakat, apalagi yang mengikuti aksi Damai Bela Islam ini merupakan warga Sumatera Utara juga.

Aksi Damai Bela Islam Ini akan di lakukan di Mapolda Sumatera Utara dengan titik kumpul di Masjid Agung Medan. Selanjutnya setelah selesai shalat jumat masa akan bergerak menuju Mapolda di Tanjung Morawa.

Masa di pikeriakan mancapai ribuan orang dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PAHAM Minta Polisi Tidak Menggunakan Peluru Tajam Saat Aksi Hari Ini"

Post a Comment