Ketua Pemuda Muhammadiyah "Tantang" Jokowi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ketua Pemuda Muhammadiyah "Tantang" Jokowi


Ketua Pemuda Muhammadiyah "Tantang" JokowiSUARAMEDAN.com -  Pasca Aksi Damai 4 Nopember 2016 di Ibukota Negara Jakarta. Hari ini Presiden Joko widodo mengeluarkan pernyataan resmi di Istana  Negara.




Pernyataan tersebut disampaikan Jokowi setelah melakukan rapat terbatas dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menag Lukman Hakim Saifudin, dan Menkopolhukam Wiranto.

Menanggapi pernyataan Jokowi, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil A. Simanjutak "menantang Presiden Jokowi untuk menangkap Akktor intelektual yang ia maksud. Dahnil menilai, Presiden Jokowi seharusnya menangkap saja langsung aktor politik yang sengaja bikin rusuh demo jangan menambah polemik.

"Kan data sudah lengkap, Jangan buat semakin ruwet dengan tuduhan baru," ujar Dahnil seperti lewat kicauan di Twitter-nya, Sabtu (5/11).

Hasil gambar untuk kerusuhan 4 novemberMenurut Dahnil, Presiden Berani berbicara begitu berarti punya data lengkap. Ia pun tak menampik jika pada demonstrasi kemarin ada pihak yang sengaja menciptakan kerusuhan untuk merusak citra unjuk rasa damai.

"Saya tidak pernah melihat demonstrasi sangat besar dalam sejarah Indonesia segembira itu, sampai ada yang merusak dengan provokasi yang tidak kita ketahui," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ketua Pemuda Muhammadiyah "Tantang" Jokowi"

Post a Comment