Kader Golkar Ingin Tarik Dukungan Dari Ahok. - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kader Golkar Ingin Tarik Dukungan Dari Ahok.


Kader Golkar Ingin Tarik Dukungan Dari Ahok.SUARAMEDAN.com - Jakarta.- Banyaknya permintaan dari kader Golkar dari berbagai wilayah yang meminta mempertimbangkan kembali dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI 2017, membuat dukungan Partai "beringin" menjadi "goyang".


Anggota Dewan Kehormatan Golkar, Fahmi Idris, mengakui banyaknya penolakan kader itu setelah kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok dan minimbulkan polemik di tengah masyarakat.

"Rasanya belum dibahas mengenai hal itu. Artinya masih memberi dukungan DPP ya. Tapi reaksi dari berbagai pihak sudah meminta untuk ditinjau kembali," kata Fahmi di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (8/11).

Baca Juga: Terkait Penangkapan Aktivis HMI, Mahfud MD:"Jika Sewenang-wenang, Kami Yang Akan Urus".

Fahmi berpendapat, dalam politik tidak ada yang tidak mungkin. Bahkan, kemungkinan Partai Golkar mencabut dukungannya ke Ahok di Pilkada DKI 2017 itu sangatlah mungkin terjadi. Apalagi, jika kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Ahok bergulir ke arah yang lebih buruk.

"Bisa sekali (mencabut dukungan), namanya juga politik. Kenapa sulit sih? Kemungkinan ada kalau situasi bertambah buruk," jelasnya.

Untuk membahas dukungan terhadap Ahok tersebut, Dewan Kehormatan Partai Golkar akan mengajak Dewan Pengurus Partai Golkar untuk mengadakan rapat internal. "Mungkin minggu depan. Iya (bahas dukungan terhadap Ahok)," kata Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kader Golkar Ingin Tarik Dukungan Dari Ahok."

Post a Comment