Gus Sholah : Untuk Apa Jokowi Temui PBNU 2x, Ulama datang Ia Lari. - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Gus Sholah : Untuk Apa Jokowi Temui PBNU 2x, Ulama datang Ia Lari.


Gus Sholah : Untuk Apa Jokowi Temui PBNU 2x, Ulama datang Ia Lari.SUARAMEDAN.com - Pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng Gus Sholah, yang memiliki ribuan murid mempertanyakan sikap Presiden Republik Indonesia, Jokowi yang mengunjungi Pengurus Besar PBNU setelah Aksi Damai Bela Islam 4 Nopember beberapa hari yang lalu.


Menurut adik mantan Presiden Abdurahman Wahid (Gusdur) ini, Jokowi tak tepat bila menemui para ulama NU. Jokowi seharusnya bertemu para ulama yang berhasil memimpin aksi damai Jumat 4 November 2016 kemarin.

Baca Juga : Sekjen PB HMI Di Tangkap Tengah Malam, Indra J Piliang: Siap-siap

“Jokowi dua kali dalam semingu bertemu NU, untuk apa? Jutaan massa aksi dipimpin ulama 4 November, Jokowi tidak temui,” jelas Gus Sholah dalam pernyataannya pagi ini, Selasa, 8 November 2016 di RRI Pro 3 FM

Gus Sholah menegaskan tidak perlu berterima kasih kepada NU untuk aksi tertib dan damai karena NU bukan penggerak aksi. Karena NU bukan yang menggerakkan Aksi Damai tersebut.

“Berterimakasihlah ke pimpinan aksi 4 November kemarin” jelas pengasuh Ponpes Tebuireng ini, bukan ke NU, nggak nyambung". ujar beliau

0 Response to "Gus Sholah : Untuk Apa Jokowi Temui PBNU 2x, Ulama datang Ia Lari."

Post a Comment