Atletico Madrid Ingin Bangkit Di Laga Derby - Suara Medan | Info Medan Terkini

Atletico Madrid Ingin Bangkit Di Laga Derby

SUARAMEDAN.com - Atletico Madrid akan melakoni pertandingan penting seusai jeda internasional. Bakal melakoni derby melawan Real Madrid, mereka mengusung misi kebangkitan.

Atletico baru saja menelan kekalahan saat berhadapan dengan Real Sociedad. Saat melakoni pertandingan di Anoeta di pekan lalu, mereka kalah dengan skor akhir 0-2.

Akibat kekalahan ini, Atletico kini menempati posisi empat klasemen. Mereka mengumpulakan sebanyak 21 poin, atau tertinggal enam angka dari El Real yang ada di posisi pertama klasemen.

Di Vicente Calderon pada 20 November mendatang, Atletico akan menjamu Madrid. Los Colchoneros mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan, sembari memangkas jarak di klasemen. Hal ini seperti diungkapkan oleh kapten tim, Gabi.

“Ini akan menjadi pertandingan vital untuk kami. Ini krusial karena kami tak bisa membiarkan Madrid menjauh dari kami di klasemen,” kata Gabi seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kami ingin kembali sejajar dengan mereka untuk menjadi tim yang solid di lini belakang dan kami semua harus melakukan semua pekerjaan kami untuk membuat tim merasa aman.”

“Ini merupakan momen sulit untuk tim. Tim sudah terbiasa menang, tapi kami tak bermain bagus dan sekarang kami telah kalah dalam dua pertandingan tandang. Kekalahan selalu negatif dan lebih lagi saat itu berati bahwa posisi Anda turun.”

“Kami ingin menjadi tim terbaik dan agar itu terwujud, kami harus meningkatkan diri,” imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Atletico Madrid Ingin Bangkit Di Laga Derby"

Post a Comment