'Anggota DPRD Medan' Maksa Minjam Duit Pakai Rekening HARDIAN LEONARDY - Suara Medan | Info Medan Terkini

'Anggota DPRD Medan' Maksa Minjam Duit Pakai Rekening HARDIAN LEONARDY

SUARAMEDAN.com - Kecanggihan teknologi ternyata tidak sepenuhnya memberikan dampak positif. Inilah yang dialami Anggota DPRD Medan Fraksi PPP, Zulkifli Lubis. Akun Blackberry Massanger yang pernah dimilikinya dibajak orang dan digunakan untuk meminjam uang kesejumlah orang.

Dalam aksinya, akun BBM Zulkifli Lubis dikendalikan oleh seseorang dan digunakan untuk meminjam uang kesejumlah orang. Sejumlah pesan yang terkirim, akun BBM Zulkifli meminta pinjaman uang sebesar Rp 3 juta. Dalam pesannya juga, Akun BBM Zulkifli Lubis menyertakan rekening BCA atas nama Hardian Leonardy.

Aksi ini diungkapkan akun Facebook Adhy Poerba : Akun BBM atas nama Zulkifli Lubis telah di hack oleh orang yg tak bertanggungjawab. Dengan modus pinjam uang.

Bagi kawan2 yang menerima pesan dari akun ini harap untuk tidak menghiraukannya. Karena ini PENIPUAN. Saya sudah konfirmasi ke pak Zulkifli Lubis, dan beliau mengatakan kalau beliau tidak memakai akun itu. Harap berhati2 kawan2 semua. INI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN PAK ZULKIFLI LUBIS, tulis Purba.




Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "'Anggota DPRD Medan' Maksa Minjam Duit Pakai Rekening HARDIAN LEONARDY"

Post a Comment