Amin Rais : "Penyelesaian Kasus Ahok di Istana". - Suara Medan | Info Medan Terkini

Amin Rais : "Penyelesaian Kasus Ahok di Istana".

Amin Rais : "Penyelesaian Kasus Ahok di Istana
SUARAMEDAN.comMantan Ketua MPR Amien Rais mengatakan penyelesaian kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semua bersumbu pada Istana, dalam hal ini Presiden Joko Widodo. Dari kebijaksanaan pemimpin nasional mendengarkan aspirasasi inilah menurutnya polemik Ahok ini bisa diselesaikan.

"Jadi ini berpulang kepada pemimpin nasional. Karena itu kita ingin ke presiden, kalau dulu kita ke Balaikota, dan berlangsung aman. Tapi kita lihat sekarang sumbunya di istana," katanya, Jumat (4/11).

Sebab itu kepada umat Islam ia berpesan, yang ingin ke istana tetap menjaga perjuangan jihadnya dan jangan berputus asa, tetap bersabar. "Jadi ini jihad enteng entengan bukan jihad yang seperti zaman Nabi (Muhammad shallallahu alaihi wasallam) itu," ujarnya.

Amien berharap bila aspirasi terkait tuntutan hukum terkait Ahok ini didengarkan. Maka persoalan Ahok ini bisa diselesaikan dengan segera.

"Jokowi ini kesempatan terakhir, kalau benar  ingin mendengarkan suara masyarakat muslim yang mayoritas. Sebab yang resah dengan sikap Ahok ini bukan hanya umat islam saja, tapi banyak elemen warga yang lain mendesak Ahok dihukum," kata dia menjelaskan.

sumber: republika

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Amin Rais : "Penyelesaian Kasus Ahok di Istana"."

Post a Comment