Alamak !! Selesai Diperiksa Mabes Polri Ahok Cuma Bilang Mau Pulang Sudah Lapar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamak !! Selesai Diperiksa Mabes Polri Ahok Cuma Bilang Mau Pulang Sudah Lapar

Alamak !! Selesai Diperiksa Mabes Polri Ahok Cuma Bilang Mau Pulang Sudah Lapar
SUARAMEDAN.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selesai menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan padanya. Selama lebih kurang sembilan jam Ahok menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

Ahok mendatangi Mabes Polri pagi tadi didampingi Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Ruhut Sitompul. Setelah sembilan jam diperiksa, sekira pukul 17.00 WIB, Ahok keluar dari ruang pemeriksaan.

Namun Ahok tidak banyak berkomentar, saat Ruhut memintanya memberi keterangan pada wartawan secara langsung. "Selamat sore semuanya, saya kira sudah jelas, kalau mau tau yang lain tanya sama penyidik, saya mau pulang udah lapar," terangnya, Senin (7/11/2016).

Ahok dilaporkan oleh sejumlah ormas Islam ke polisi atas tuduhan melakukan penistaan agama saat berkunjung ke Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu. Omongan Ahok saat itu terkait Surat Almaidah Ayah 51.

Ini pemeriksaan kedua Ahok, setelah sebelumnya pada 24 Oktober 2016, atas inisiatif sendiri ia mendatangi Bareskrim. Saat itu, Ahok dicecar 18 pertanyaan oleh penyidik. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamak !! Selesai Diperiksa Mabes Polri Ahok Cuma Bilang Mau Pulang Sudah Lapar"

Post a Comment