Aksi 4 Nopember Membawa Rezeki - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aksi 4 Nopember Membawa Rezeki


Cari Rezeki di Tengah Demo, Demonstran Jual Kaos Al Maidah 51SUARAMEDAN.com - Sambil menyelam minum air, nampaknya u\itulah yang dilakukan sebagian peserta Aksi Bela Al qur,an 4 Nopember hari ini. 
Di antara para aksi ada yang sambilan mengais rezeki dengan berjualan kaos di tengah massa demonstran. Kaos yang bertuliskan Al Maidah 51 itu menjadi trends baru di kalangan para aktifis Islam.

Seperti yang terlihat di depan gerbang Masjid Istiqlal yang berhadapan dengan Gereja Katedral, Jakart Pusat, Jumat (4/11/2016) ada seorang peserta Aksi yang mejual kaos warna hitam dengan tulisan Al Maidah 51 dengan latar belakang warna biru. Kaos ini dijual Rp 85 ribu. 
Massa demonstran yang memasuki Masjid Istiqlal semakin banyal. Lalu lintas pun semakin macet. Yang pedagang yang membawa banyak dagangan kaos Al Maidah 51 ini pun berharap dagangannya laris manis.
"Memang sengaja dibuat untuk hari ini. Saya jual Rp 85.000," katanya saat berbincang dengan detikcom.
Pantauan detikcom lalu lintas di sekeliling Masjid Istiqlal tersendat. Di gerbang depan Gereja Katedral, hanya dua jalur yang bisa dimanfaatkan karena ada parkir bus demonstran dan massa yang lalu lalang.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aksi 4 Nopember Membawa Rezeki"

Post a Comment