Jurgen Kloop Merevolusi Liverpool - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jurgen Kloop Merevolusi Liverpool

SUARAMEDAN.com - Bek Liverpool Nathaniel Clyne menilai Manajer Jurgen Klopp telah merevolusi permainan dan mental The Reds. Klopp, kata Clyne, membuat skuat Liverpool percaya tak ada yang mustahil di sepak bola.

“Klopp membangun kepercayaan diri dalam tim dan membantu kami percaya kami bisa melakukan apapun,” kata Clyne di Goal.

“Dia membuat kami percaya bahwa kami dapat memenangkan setiap pertandingan. Dia membuat kami percaya bahwa kami akan bekerja lebih keras dari lawan kami, bermain lebih baik dari lawan kami. Itulah yang dia lakukan. Kami semua tahu pekerjaan kami dan segalanya terbayarkan.”

Liverpool saat ini berada di peringkat empat klasemen. The Reds hanya berjarak dua angka dari Manchester City di singgasana.

“Saya sering menonton lini depan kami dan berpikir ‘Wow’. Anda harus mengagumi mereka. Sentuhan Roberto sentuhan Firmino, gocekan Philippe Coutinho, kemampuan Sadio Mane melewati pemain, dan Adam Lallana yang melakukan putaran Cruyff.”

“Itu sangat enak untuk ditonton. Saya melihatnya sepanjang waktu di tempat latihan dan Anda berpikir: ‘Wow, kami punya tim yang benar-benar baik di sini.’ Dan para penggemar juga menyukainya,” Clyne menambahkan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jurgen Kloop Merevolusi Liverpool"

Post a Comment