Fakta Menarik Seputar Pertandingan MU vs Chalsea - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fakta Menarik Seputar Pertandingan MU vs Chalsea


Hasil gambar untuk mu vs chelsea tadi malam
SUARAMEDAN.com - Mancester United di bawah asuhan Jose Mourinho belum menunjukkan hasil yang positif. Kekalahan tadi malam dengan Silisih yang sangat mencolok membuat Jose Mourinho kehilangan muka.

Mu menderita kekalahan paling hina dalam ‘kepulangannya’ ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak ia dipecat tahun lalu.

Apa pasal? Selain kekalahan besar 4 gol tanpa balas, juga gol cepat yang dibuat Pedro Rodriguez saat laga baru berjalan 29,6 detik!

Di sepanjang laga itu, pasukan Jose Mourinho memiliki penguasaan bola hingga 60% berbanding 40% milik Chelsea. Sayangnya, itu tak membantu mereka untuk mencetak gol sama sekali.

Selain itu, kekalahan atas Chelsea itu juga merupakan kekalahan terbesar yang diderita United di musim ini!

Berikut fakta menarik seputar laga Chelsea vs Manchester United semalam:

1. Pedro Rodriguez mencetak gol pembuka pada 29,6 detik sekaligus menjadi gol tercepat di Premier League musim ini.
2. N’Golo mencatatkan 4 intersep di babak pertama sepadan dengan kombinasi yang dilakukan Bailly, Smalling, Fellaini, Herrera dan Pogba.
3. Jose Mourinho kalah dibanding Luis van Gaal yang membukukan 19 poin di 9 laga di musim 2015/16. Sedangkan Mourinho cuma bisa mengumpulkan 14 poin dari 9 laga.
4. Kekalahan dari Chelsea ini mengulang kekalahan besar United atas Manchester City pada 2011 lalu dengan skor 1-6, yakni terjadi pada tanggal 23 Oktober.
5. Kemenangan ini adalah kali ke-50 kemenangan Chelsea atas Manchester United di semua ajang.
6. 16 Kemenangan Chelsea melawan Manchester United, lima di antaranya dicatatkan Jose Mourinho, catatan terbaik dari seorang pelatih yang pernah melatih Chelsea.
7. Jose Mourinho hanya sekali kalah di Premier League saat bermain di Stamford Bridge yakni musim 2004/05 dan 2014/15, menang 76 kali dan imbang 21 kali. Sementara pada musim 2015-2016, Mourinho kalah empat kali dari delapan pertandingannya di sana (menang 3, seri 1).
8. Ini adalah kali kedua Mourinho kembali ke Chelsea sebagai lawan setelah sebelumnya ia lakukan bersama Inter Milan pada Maret 2010 di Liga Champions.
9. 2 pemain Chelsea yang turut mencetak gol, yakni Pedro dan Hazard adalah pemain yang kurang mendapatkan perhatian dari Mourinho kala ia masih membesut Chelsea musim lalu.
10. Manchester United sejatinya unggul atas Chelsea dengan mencatatakan penguasaan bola 60%, 16 kesempatan gol dan hanya 2 kali melakukan penyelamatan gawang!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fakta Menarik Seputar Pertandingan MU vs Chalsea"

Post a Comment