Bilic Tegaskan West Ham Takkan Pulangkan Zaza ke Juventus - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Bilic Tegaskan West Ham Takkan Pulangkan Zaza ke Juventus

SUARAMEDAN.com - Manajer West Ham United Slaven Bilic menegaskan klubnya takkan memulangkan Simone Zaza ke klub lamanya, Juventus.

The Hammers meminjam Zaza dari Bianconeri dengan biaya 5 juta poundsterling di bursa transfer lalu. West Ham harus membelinya secara permanen dengan harga 20 juta poundsterling jika striker Italia itu tampil 14 kali di Liga Inggris.

Akan tetapi, penampilan Zaza sejauh ini mengecewakan. Tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi, pemain 25 tahun itu gagal mencetak gol. Ia juga kehilangan posisinya saat melawan Middlesbrough.

Beredar laporan West Ham akan memulangkan Zaza ke Juventus. Namun, hal ini dibantah Bilic.“Itu laporan palsu. Zaza adalah pemain kami, kami memiliki dia dan dia ada di sini. Dia berlatih dengan baik dan kami berharap dia melakukan pekerjaannya,” kata Bilic di Goal.

“Saya harus membuat keputusan tentang Zaza untuk Sabtu ini. Itulah satu-satunya keputusan yang harus saya pikirkan, pertandingan melawan Crystal Palace.”

“Satu-satunya hal yang saya pikirkan tentang Sabtu ini, bukan situasi di kontraknya, tapi apakah ia akan menjadi penyerang tengah kami? Satu-satunya pertanyaan adalah apakah dia bisa melakukannya melawan Palace?” Bilic menambahkan.

0 Response to "Bilic Tegaskan West Ham Takkan Pulangkan Zaza ke Juventus"

Post a Comment