Uangnya Tak Dikembalikan Calo SIM, PNS Pemko Medan Umbar Tembakan di Satlantas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Uangnya Tak Dikembalikan Calo SIM, PNS Pemko Medan Umbar Tembakan di Satlantas

SUARAMEDAN.com - Pasca penembakan yang dilakukan oleh T Sinaga SE oknum PNS Pemko Medan terhadap Ilhamsyah (19) warga Jalan HM Said, Kampung Durian, Kecamatan Medan Timur, saat ini pelaku sudah diamankan ke Polresta Medan, Selasa (6/9/2016) siang.

Menurut Edi (35) warga sekitar mengatakan bahwa usai menembaki korban, pelaku diamankan petugas dan diboyong ke Polresta Medan."Bapak itu tadi sudah diamankan dan dibawa ke Polresta Medan bang," ungkapnya.

Edi mengatakan bahwa disaat aksi penembakan tersebut, pelaku masih menggunakan pakaian dinas Pemko Medan."Masih berpakaian dinas bapak itu tadi bang makanya kami tahu kalau bapak itu PNS," jelasnya.

Menurutnya pelaku melepaskan tembakan sebanyak 5 kali dengan jarak yang cukup dekat."Macam koboilah bapak itu bang, korban ditembaknya dari jarak dekat, ada juga tadi tembakannya mengenai kaca mobil anggota Sat Lantas Polresta Medan hingga pecah," jelasnya kembali.

Diberitakan sebelumnya, seketika warga yang bermukim di Jalan Adinegoro Kecamatan Medan Timur mendadak heboh. Pasalnya seorang oknum PNS Pemko Medan yang diketahui bernama T Sinaga SE menembaki Ilhamsyah (19) warga Jalan HM Said yang merupakan seorang calo SIM di Satlantas Polresta Medan, Selasa (6/9/2016) siang.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban bersama abangnya, Bayu (22) sedang berada di parkiran Sat Lantas Polresta Medan.Tiba-tiba Bayu didatangi pelaku yang meminta sisa uangnya untuk mengurus SIM sebesar Rp 400 ribu lagi agar segera dikembalikan.

Namun karena belum bisa menyerahkan sisa uang tersebut, pelaku emosi dan langsung mengeluarkan softgun mirip jenis FN sembari memukul kepala Bayu dengan pistol tersebut.

Korban yang melihat hal itu langsung melerai keduanya, pelaku yang tak senang dilerai kemudian melepaskan tembakan ke arah korban sebanyak 5 kali yang mengenai perut dan pinggang korban serta mobil anggota Sat Lantas yang terparkir di pinggir jalan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Uangnya Tak Dikembalikan Calo SIM, PNS Pemko Medan Umbar Tembakan di Satlantas"

Post a Comment