WASPADA....! Ini Kawasan Begal Sadis Beraksi, Cek Disini ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

WASPADA....! Ini Kawasan Begal Sadis Beraksi, Cek Disini !

SUARAMEDAN.com - Inilah lokasi yang dilakukan oleh empat begal sadis yang ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru, sebanyak 21 kali beraksi di Kota Medan,diantaranya,11 kali di wiayah hukum Polsek Medan Baru.

"Berdasarkan keterangan bahwasanya mereka sudah beraksi di 21 tempat terpisah dengan modus mengancam korbannya dengan senjata tajam, jika melawan, mereka pun tidak segan segan melukainya,"ungkap Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Bonic.

Adapun lokasi-lokasi yang dijadikan tersangka sebagai tempat beraksi,Jalan Imam Bonjol,Jalan Mongonsidi,Jalan Sudirman,Jalan Gajah Mada, Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Gelugur,Jalan Ir Juanda, Jalan Diponogoro,Jalan Hayam Wuruk,dan Jalan Petula Medan.

Selanjutnya Jalan Lapangan Merdeka,Jalan Sei Batang Hari, Jalan Brigjen Katamso,Jalan Suprapto,Jalan MT Haryono, Jalan Sei Blutu,Jalan Kapten Muslim,Jalan Besar Kualanamu.

Ditambahkan lagi bahwasanya Ada satu TKP mereka dua kali beraksi,seperti di Jalan Besar Kualanamu dan Jalan.Ir.Juanda.mereka merampas sepeda motor korbannya disaat kondisi jalanan sedang sepi,tandas Roni Bonic.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "WASPADA....! Ini Kawasan Begal Sadis Beraksi, Cek Disini !"

Post a Comment