Ini Medan !!! Begal Kok Makin Sadis Dan Merajalela Saja - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Ini Medan !!! Begal Kok Makin Sadis Dan Merajalela Saja

SUARAMEDAN.com ,- Aksi begal di Medan makin sadis. Seorang pria, Monang, warga Jalan Ternak, Medan, ditemukan tewas terkapar di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Kota, Senin (18/7/2016).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Monang ditemukan warga tergeletak di trotoar. Ia masih mengenakan helm, celana jeans pendek dan jaket warna hitam. Darah tampak mengalir dari punggungnya. Sementara sepeda motornya sudah dibawah kabur begal yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Temuan mayat korban begal ini langsung dilaporkan ke polisi. Tak lama kemudian petugas Polsek Medan Kota tiba di lokasi. Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas lalu mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut. “Kita telah memeriksa sejumlah saksi,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing,

Berdasarkan kartu identitas milik korban, lanjutnya, polisi telah memanggil keluarganya untuk dimintai keterangan. “Keluarganya sudah dipanggil, berdasarkan kartu identitasnya, korban bernama Monang, warga Jalan Ternak,” terangnya.

Disebutkannya, berdasarkan pemeriksaan tubuh korban ditemukan luka tikam di rusuk belakang korban. Sementara sebilah parang berlumuran darah terletak tak jauh dari lokasi mayat korban. “Dugaan sementara ini korban perampokan (begal), karena sepeda motornya tak ditemukan. Kasusnya masih diselidiki,” tandasnya

Sebelumnya kamis (14/7/2016) Khairil usia 46 thn penduduk jalan Muktatuli lorong 3 juga menjadi korban begal sewaktu hendak belanja ke pasar, sepeda motor Vario 150cc baru 4 bln diambil dari Showroom terpaksa dgn tidak ikhlas di serahkan kepada komplotan Begal, karena lehernya sudah di tempelkan Celurit, klo melawan nyawa menjadi taruhannya..

Apes aku bg katanya kepada tim suaramedan, ga bisa bilang apa apa lagi karena mereka mengancam dengan sebilah celurit ke leherku, kalo aku melawan orang tuch tak segan segan membunuhku, tiba tiba saja orang tuch datang dari belakang sambil ditunjangnya hingga aku terjatuh dari kereta mau melawan ga bisa..

Semoga kejadian ini cepat di brantas oleh pihak yang berwajib, dan di beri sanksi yang berat biar kapok. Katanya ( kk/sm)

0 Response to "Ini Medan !!! Begal Kok Makin Sadis Dan Merajalela Saja"

Post a Comment