Pencuri Kereta Ninja Di USU Mati Kenak Bogem!! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pencuri Kereta Ninja Di USU Mati Kenak Bogem!!

SUARAMEDAN.com ,- Medan – Puluhan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) ngamuk. Mereka memukuli seorang pria ceking hingga mati, Selasa (7/6/2016).

Pria ceking itu tewas dipukuli karena kepergok mencuri sepeda motor sport Kawasaki Ninja RR milik Muhammad Arief Darmawan (20), mahasiswa Fakultas Pertanian, dari lokasi parkir.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, saat itu pelaku yang belum diketahui identitasnya itu menyaru sebagai mahasiswa. Ia duduk-duduk di area parkir sepeda motor Fakultas Pertanian.

Melihat ada kesempatan, ia lalu mengeluarkan kunci letter T dari saku celananya dan mencongkel lubang kunci kontak sepeda motor besar itu.

Tapi sial, belum sempat membawa sepeda motor curiannya, ia dipergoki mahasiswa yang mengenali sepeda motor korban. Tanpa dikomandoi, puluhan mahasiswa langsung mengepungnya.

Setelah tertangkap, lalu memukulinya hingga tewas mengenaskan. Di sekujur tubuhnya terdapat sejumlah luka, wajahnya hancur dihantam batu dan darah segar keluar dari mulut dan hidungnya.

Tak lama setelah korban tewas, personel Polsek Medan Baru tiba di lokasi. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa jasad korban, lalu dievakuasi ke RS Bhayangkara, Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

“Pelakunya meninggal dunia, identitasnya masih dicari. Untuk sementara masih dinyatakan Mr X. Jasadnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” terangKapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic SIK SH MH melalui Kanit Reskrim, AKP Adhi Putranto Utomo.

Ini Medan Bung!!! Makanya ko jangan mentiko klo di Medan ini, pakek mencuri motor orang, mampuslah kau, kek gitu kata anak anak mahasiswa disana..(sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pencuri Kereta Ninja Di USU Mati Kenak Bogem!!"

Post a Comment