PECAT !! Siapa Yang Salah Sebetulnya Pak Mendagri Atau Staffnya ?? KPK Jadi Komisi Pelindung Korupsi - Suara Medan | Info Medan Terkini

PECAT !! Siapa Yang Salah Sebetulnya Pak Mendagri Atau Staffnya ?? KPK Jadi Komisi Pelindung Korupsi

PECAT !! Siapa Yang Salah Sebetulnya Pak Mendagri Atau Staffnya ?? KPK Jadi Komisi Pelindung Korupsi
SUARAMEDAN.com - Mendagri Tjahjo Kumolo resmi memberhentikan stafnya yang salah mengetik ejaan KPK dalam surat resmi Kemendagri ke KPK pada Rabu (8/6) kemarin. Staf dimaksud juga sudah diperiksa.

"Sebagimana yang diberikatakan detik.com bahwa Hari ini resmi diberhentikan tidak hormat, ada indikasi kesengajaan," kata Tjahjo dalam pesan singkat, Kamis (9/6/2016).

Tjahjo mengatakan dia sudah meminta Sekjen dan Dirjen Polpum untuk melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepada staf tersebut. Tjahjo menduga hal ini dilakukan karena kesengajaan.

"Jelas ini sabotase yang sudah disiapkan. Selama ini tidak pernah ada surat yang ditujukan kepada siapapun ada kesalahan dan ini ada kesalahan yang fatal," ujarnya.

Tak hanya memberhentikan satu orang, Tjahjo juga mengusut tuntas dugaan keterlibatan pegawai lainnya. Inisiatif sendiri sang staf yang ketik amplop ini, atau ada yang menyuruh.

"Harus diusut tuntas dan ketahuan siapa-siapa yang bermain harus dipecat. Siapapun, apapun jabatannya. Demikian sikap saya yang sudah saya sampaikan kepada seluruh eselon I Kemendagri," imbuhnya.

Tapi sebenarnya pak Mendagri juga kudu baca dulu dong berkas yang mau di bacakan, jangan maen pecat juga kali, seharusnyakan sebelum teks dibaca kudu di liat-liat dulu teksnya ntar ada lagi singkatan KPK yang Aneh-aneh yang bikin malu kita semua, atau pak Mendagrinnya yang salah memberi teks kepada staffnya, Hayooo... !! Siapa Yang Salah Ya?? (sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PECAT !! Siapa Yang Salah Sebetulnya Pak Mendagri Atau Staffnya ?? KPK Jadi Komisi Pelindung Korupsi "

Post a Comment