EURO 2016 : Islandia Tahan Ronaldo dkk - Suara Medan | Info Medan Terkini

EURO 2016 : Islandia Tahan Ronaldo dkk

EURO 2016 : Islandia Tahan Ronaldo dkk
SUARAMEDAN.com - SAINTETIENNE -- Rabu (15/6). Hasil Pertandingan Euro dini hari tadi antara Portugal dan Islandia tidak mengenakan buat Portugal dan para fans. Portugal yang di unggulkan bisa melibas islandia ternyata harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pelatih pendamping Islandia, Heimir Hallgrímsson, senang dengan hasil seri yang didapat timnya saat melawan Portugal. Sebagai tim debutan di Piala Eropa, pendamping pelatih kepala, Lars Lagerback ini menilai satu poin dari laga tadi sangatlah berharga.

Menurutnya, poin yang tadi didapatkan merupakan kesuksesan kerjasama antar pemain. Keberhasilan yang disorotinya secara khusus adalah soal membuat mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tak bisa bergerak bebas.

Ronaldo yang terus di apit pemain islandia harus mandul dan tidak dapat berbuat banyak melawan islandia.

“Kita tak bisa menghentikan seorang Ronaldo hanya dengan satu pemain. Tadi adalah organisasi yang hebat dengan terus bergerak kir-kanan-kiri. Bukan cuma satu pemain, tapi banyak untuk mengadang Ronaldo,” kata dia dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (15/6).

Atas hasil laga tadi, Portugal dan Islandia berada di peringkat 2 dan 3 Grup F dengan satu poin. Puncak klasemen dikuasai Hungaria setelah menang 2-0 atas Austria. Peringkat buncit diduduki Austria.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "EURO 2016 : Islandia Tahan Ronaldo dkk"

Post a Comment