7 Tokoh Islam Siap Lawan Ahok - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

7 Tokoh Islam Siap Lawan Ahok

MPJ Dorong 7 Tokoh Islam, Ketum PAN: Siapapun Berhak, Termasuk Non MuslimSUARAMEDAN.com -Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) yang dibentuk oleh para ulama mendorong tujuh tokoh Islam maju Pilgub DKI.

MPJ mendorong 7 tokoh islam maju Pilgub DKI sebagai upaya untuk memberikan edukasi politik. Sekretaris MPJ Iwel Sastra memastikan wacana ini dikembangkan bukan untuk melawan Gubernur DKI petahana Basuki T Purnama (Ahok) yang memiliki latar belakang nasrani.

"MPJ bukan mencari lawan Ahok, ini edukasi politik. Karena sekarang ini di media kok Ahok terus. Kemudian ada sindiran lebih baik pemimpin kafir tidak korup daripada muslim tapi korup. Kita ingin membuktikan bahwa ada tokoh Islam yang baik dan tidak korup. Ini membuat kita terpanggil, kalau diam saja para ustaz ini merasa berdosa juga," kata Sekretaris Badan Pekerja MPJ Iwel Sastra saat berbincang dengan detikcom, Minggu (12/6).

Tujuh tokoh islam yang didorong MPJ adalah Adhyaksa Dault, Nurdin Abdullah, Sandiaga Uno, Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Yusril Ihza Mahendra, Selain Suyoto dan Ustaz Yusuf Mansur. Dari tujuh nama itu, tiga merupakan tokoh yang masuk dalam penjaringan Partai Gerindra, yaitu Sandiaga, Sjafrie, dan Yusril.

0 Response to "7 Tokoh Islam Siap Lawan Ahok"

Post a Comment