Soto Medan H.Anwar Sulaiman, Bening dan Nikmat ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Soto Medan H.Anwar Sulaiman, Bening dan Nikmat !

Soto Medan H.Anwar Sulaiman, Bening dan Nikmat !
SUARAMEDAN.com - Ke Kota Medan tidak pas rasanya kalau tidak singgah ke rumah makan Soto Medan H.Anwar Sulaiman kata Ucokmedan.
 
Soto Medan H.Anwar Sulaiman ini memiliki ciri khas tersendiri. Bandingkan saja dari gambar, kuah Soto Medan H.Anwar Sulaiman lebih encer dan jernih dibanding soto lain yang lebih kental santannya.  Makanya Soto Medan H.Anwar Sulaiman sering juga disebut dengan Soto Bening.

Selain itu kuahnya juga kaya rempah dan aroma dagingnya terasa banget. Tidak seperti soto lain yang kental santannya, kuah Soto Medan H.Anwar Sulaiman selalu habis disantap para pengunjung yang mampir ketempatnya.

Ada 4 lauk yang dapat dipilih, yaitu ayam, sapi, udang, dan hati sapi. Eits! Jangan merasa jijik, karena hati sapi digoreng sampai renyah dan wangi. Biasanya beberapa pengunjung memesan dengan berbagai campuran, ada yang mencampur 3 macam daging (udang, ayam, dan hati) dan lain-lain.

Rumah makan Soto Medan H.Anwar Sulaiman ini tetap ramai dikunjungi di pagi dan siang hari. Baik pengunjung yang datang dari Kota Medan maupun dari luar Kota Medan.

Rumah makan Soto Medan H.Anwar Sulaiman terletak di Jalan Brig Jend Katamso (Seberang Kantor Harian “Sinar Indonesia Baru” atau lebih dekatnya lagi diseberang toko kue Acai Jaya.[sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Soto Medan H.Anwar Sulaiman, Bening dan Nikmat !"

Post a Comment