Mie Balap Wahidin Tempat Sarapan Paling Di Gandrungi di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mie Balap Wahidin Tempat Sarapan Paling Di Gandrungi di Medan

Mie Balap Wahidin Tempat Sarapan Paling Di Gandrungi di Medan
SUARAMEDAN.com -Mie cepat saji untuk sarapan, lazim disebut Mi Balap di Kota Medan memang kerap menjadi pilihan untuk santap pagi. Adalah Mi Balap Wahidin yang acap kali ramai disambangi warga Medan saban hari. Mi Balap Wahidin berada di Jalan Wahidin, Medan.
Warung Mi Balap Wahidin paling ramai dikunjungi di akhir pekan. Mi Balap Wahidin cuma berbuka kurang dari tiga jam, mulai dari pukul 07:30 WIB hingga 09:45 WIB.

Mie Balap Wahidin tepatnya berada dekat dengan lokasi SMAN 8 Medan di Jalan Sampali dan Simpang Jalan Bakaran Batu. Berjejer di antara rumah-rumah toko di kawasan tersebut.

Meski warungnya tampak sederhana saja, tapi tidak demikian dengan rasa yang menguar dari mi balap tersebut.
Mie Balap Wahidin Tempat Sarapan Paling Di Gandrungi di Medan

Dwi Andini, seorang pelanggan bilang Mie Balap Wahidin selalu ramai dikunjungi karena perpaduan bumbu dan cara memasak yang pas. Tidak terlalu berminyak juga tak terlalu kering.

Dwi Andini, sebenarnya warga Rantauparapat. Ia bilang selalu menyempatkan diri untuk singgah barang bersantap Mie Balap Wahidin tiap waktu singgah ke Medan, Makanya mienya pakek Helm ya kan namanya mie balap..hehehe candanya (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mie Balap Wahidin Tempat Sarapan Paling Di Gandrungi di Medan"

Post a Comment