Kericuhan 2 Pejabat Pemko Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Kericuhan 2 Pejabat Pemko Medan

Kericuhan 2 Pejabat Pemko Medan
SUARAMEDAN.com - Plt Dirut  PD Pasar Benny Harianto Sihotang yang juga suami dari anggota DPRD Kota Medan Damai Duma sangat keterlaluan dengan menekan sesama pejabat Pemerintah Kota Medan dengan membawa nama organisasi kepemudaan (OKP).

Sikap arogansi Benny ini sangat tidak terpuji. Penjabat Wali Kota Medan, Randiman Tarigan, menyayangkan sikap arogansi yang ditunjukkan Plt Dirut PD Pasar, Benny Harianto Sihotang saat menghadiri undangan rapat dengar pendapat (RDP) antara Komisi C, PD Pasar dan pedagang Pasar Kemiri kemarin, Kamis (7/1).

Benny menekan Kepala Bagian Perekonomian, Dahnar Siregar usai pertemuan tersebut.
“Tidak boleh bersikap seperti itu, apalagi bawa-bawa OKP. Kita ini instansi pemerintah,” ketus Randiman saat ditemui usai sidak ke kantor Dinas TRTB Medan Jalan AH Nasution, Jumat (8/1).

Menurut Randiman, perbedaan persepsi merupakan hal yang biasa. Namun, perbedan itu harus dikomunikasikan dengan baik. “Musyawarah mufakat dengan duduk satu meja tentu lebih baik. Untuk apa ribut-ribut. Akhirnya dapur kita diketahui orang lain,” sindirnya.

Secara internal, selisih paham antara sesama pejabat Pemko Medan diyakininya sudah selesai tanpa harus dimediasinya. “Ke depan, kalau ada perbedaan pendapat lagi, ajak saya diskusi. Kalau diskusi dengan terbuka pasti jalan keluar bisa ditemukan, tanpa harus ribut-ribut. Apalagi menonjolkan OKP,” tukasnya.
.
Seperti diketahui, Plt Dirut PD Pasar Medan, Beny Harianto Sihotang marah-marah kepada Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Medan, Dahnar Siregar usai mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi C DPRD Medan diruang Badan Anggaran terkait persoalan Pasar Kemiri.
Dalam rapat yang dipimpin Ketua Komisi C, Anton Panggabean itu, Benny merasa di sudutkan oleh dahnar. Dahnar mengaku rencana pembangunan di pasar kemiri tidak pernah dikomunikasikan dengan Badan Pengawas BUMD Kota Medan.

0 Response to "Kericuhan 2 Pejabat Pemko Medan"

Post a Comment