Cara Praktis Hilangkan Jerawat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Cara Praktis Hilangkan Jerawat

Cara Praktis Hilangkan Jerawat
SUARAMEDAN.comSalah satu permasalahan umum yang terjadi pada muka adalah jerawat, tips dan juga pengobatan secara alami menggunakan bahan-bahan herbal dari alam banyak dipilih dalam menangani permasalahan jerawat, tentu saja dengan harapan jerawat dapat hilang dengan cepat dengan cara yang tepat.

Permasalahan muka berjerawat ini umumnya menimpa remaja, tidak hanya remaja wanita namun juga bisa menimpa remaja laki-laki, dan umumnya pada rentang dewasa jerawat akan berkurang. Karena kebanyakan jerawat muncul pada remaja saat pubertas.
Jerawat ini timbul dari berbagai faktor salah satunya adalah faktor kulit wajah dan juga faktor gaya hidup sehat yang kurang diperhatikan. Banyak sekali sebenarnya cara untuk membasmi jerawat, namun hanya ada 5 yang benar-benar ampuh.
Berikut 5 Cara Menghilangkan Jerawat yang Sudah Terbukti Ampuh :
1. Jus Buah Mengkudu

Manfaat Jus Buah Mengkudu Sudah Banyak diketahui Para Pecinta Kecantikan. Mengkudu sangat berkasiat untuk menghilangkan jerawat, hanya dengan Meminum jus Mengkudu Secara teratur Masalah Kulit Seperti Jerawat biasa, Komedo Membandel dan Masalah Iritasi Jerawat Batu YanG membandel dijamin pasti akan hilang.
2. Putih Telur dan Madu

Selain Bisa digunakan sebagai Masker Penghalus Kulit, Putih telur Ternyata Bisa juga Dipakai sebagai obat alami mencegah dan mengobati masalah jerawat Batu. Caranya gampang sekali, ambil 1 sendok Teh Putih Telur dan Ambil 1 Sendok teh Madu Campurkan Secara Merata dan Oleskan pada Bagian Kulit Yang berjerawat Lakukan secara Teratur dijamin jerawat anda akan hilang.
3. Buah Mahkota Dewa

Manfaat Buah mahkota dewa Dan daunya Sudah Melegenda Untuk Mengobati masalah Jerawat. jadi Ketika Kulit muka atau wajah anda mengalami peradangan Hebat akibat dari jerawat batu silakan gunakan buah ini sebagai obat anti radang dan iritasi kulit. Caranya Ambil buah dan daun mahkota dewa, haluskan secara bersamaan, oleskan ke bagian jerawat yang membandel diamkan beberapa saat lalu dibilas.
4. Jeruk dan Kunyit

Manfaat Jeruk Dan Kunyit Untuk Menghilangkan Jerawat Batu memang sudah terbukti Dan Dipercaya Menjadi Salah satu Obat Manjur Untuk masalah Kulit. Caranya Juga Mudah Dan Tanpa Efek Samping, tinggal Ambil Beberapa KunyirLalu tumbuk Sampai Berbentuk Mirip Jel Lembut, Campur Dengan Air perasan Jeruk Nipis, Oleskan Ke bagian Kulit Yang Bermasalah Dengan Jerawat batu, Biarkan Selama Kurang Lebih 20 Menitan, Bilas Dengan Air Dingin Sampai BErsih, Lakukan Secara teratur dan Berkala.
5. Beking Soda

salah Satu Cara lain untuk Mengatasi Masalah Jerawat yang membandel Adalah Menggunakan Baking Soda. caranya sangat mudah sekali, ambil BakinG Soda 1/2 sendok teh saja lalu campur dengan air dan garam laut, setelah jadi pasta silakan oleskan pada wajah yang berjerawat bandel, diamkan selama 10 menitan, bilas dengan air dingin. Lkukan cara ini dengan teratur

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cara Praktis Hilangkan Jerawat"

Post a Comment