Bencana Kabut Asap sengaja dibiarkan sebagai Pengalihan Isu Ekonomi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bencana Kabut Asap sengaja dibiarkan sebagai Pengalihan Isu Ekonomi

Bencana Kabut Asap sengaja dibiarkan sebagai Pengalihan Isu EkonomiSUARAMEDAN.com - Tokoh Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) Fery Mokoginta menduga, persoalan kabut asap telah “dipertahankan” demi pengalihan isu ekonomi yang semakin terpuruk saat ini. benarkah demikian?

Berbagai kecaman terus mengalir ke pemerintahan jokowi JK karena lambatnya dalam menanggulangi kabut asap yang terjadi, berbeda dengan pemerintahan era SBY yang dengan sigapnya mengatasi bencana kabut asap yang terjadi

“Anda @pramonoanung masih berani mbodohi Rakyat seolah rakyat bodoh/buta. Kalo @jokowi SERIUS urus asap kenapa MEMBURUK dan MELUAS?” tulis Ratna di akun Twitternya ‏@RatnaSpaet.

“Asap dipertahankan demi pengalihan isu ekonomi yang semakin terpuruk, rakyat kembali dijadikan tumbal kebingungan untuk menepati janji,” tulis Fery Mokoginta di akun Twitter ‏@Fery_Mokoginta .

Ia membandingkan penanganan bencana asap di era Presiden Joko Widodo dengan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. “Era SBY pernah terjadi kebakaran hutan, SBY lebih sigap menyelesaikan, mengerahkan kekuatan penuh, bukan hanya datang dan Selfie saja:)” kecam @Fery_Mokoginta.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bencana Kabut Asap sengaja dibiarkan sebagai Pengalihan Isu Ekonomi"

Post a Comment