Pesepakbola Legendaris Asal Brazil Pele Jalani Operasi Tulang Punggung - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pesepakbola Legendaris Asal Brazil Pele Jalani Operasi Tulang Punggung

Pesepakbola Legendaris Asal Brazil Pele Jalani Operasi Tulang Punggung
SUARAMEDAN.com - Pesepakbola legendaris asal Brazil Pele menjalani operasi tulang punggung yang merupakan masalah kesekatah paling baru dari serangkaian masalah kesehatan yang dialami oleh mantan atlit berusia 74 tahun lalu.

Seorang pembantu dekat Pele mengatakan kepada Reuters bahwa pemain bola ini dirawat di rumah sakit Iraelita Albert Einstein, Sao Paula “dua tiga hari’ Belakangan.

Jose Fornos Rodriques, asisten pribadi, mengatakan Pele menjalani satu prosedur untuk mengurangi tekanan di tulang belakangnya. Namun, dia tidak merinci lebih jauh prosedur tersebut.

Pele yang bernama asli Edson Arantes do Naciemento dijadwalkan keluar dari rumah sakit pada Senin (20/7). Staf rumah sakit itu belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangannya.

Ini adalah kali ketiga Pele masuk rumah sakit sejak November. Dia dirawat selama dua minggu di rumah sakit ini karena masalah ginjal, dan para Mei dia menjalani operasi prostat.

Dengan 1.280 gol dan 3 gelar Piala Dunia saat masih merumput, Pele dianggap oleh banyak pihak sebagai pemain sepak bola paling hebat sepanjang masa.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pesepakbola Legendaris Asal Brazil Pele Jalani Operasi Tulang Punggung"

Post a Comment