Wanita Cantik mengaku Istri Siri Walikota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wanita Cantik mengaku Istri Siri Walikota Medan

SUARAMEDAN.comJAKARTA | Seorang wanita cantik usia sekira 35 tahun, Senin (1/6/2015) mendatangi Bareskrim Mabes Polri didampingi kuasa hukumnya, Muchtar M SH. Wanita yang mengaku sempat sebagai dara Kota Medan beberapa tahun lalu itu mengatakan, dia akan melaporkan suami siri yang juga pejabat Walikota Medan.

"Penganiayaan secara pisikis. Tak dinafkahi lahir dan bhatin," kata Muchtar M SH, kuasa kukum wanita cantik rambut sebahu berinisial SN.

Disebutkan SN melalui kuasa hukum, dirinya dinikahi secara sirih oleh Walikota Medan atas janji akan dinafkahi lahir bathin serta dibelikan rumah di salah satu perumahan kawasan Jakarta Utara.

"Sampai sekarang saya maih terpaksa menumpang di rumah kakak saya di kawasan Bintaro. Ddi Medan memang ada dibelikan, di daerah Tanjung Sari. Tapi setahun lalu saya dimintanya tinggal sama kakak dulu di Jakarta ini, sebelum dibelikan rumah di kawasan Bintao," timpal SN.

Ditanya walikota yang dia maksud apakah Dzulmi Eldin atau mantan Walikota Medan, Rahudman Harahap yang kini mendekam di Rutan Tanjung Gusta dalam kasus korupsi TPAPD Tapsel, SN diam sejenak. Sembari menoleh ke kuasa hukumnya, Mochtar, SN mengatakan, " saya sekarang mengandung tiga bulan. Logika aja mas (mantan walikota yang dalam penjara atau walikota aktif sekarang)".

Meski didesak apakah suami siri yang dimaksud SN adalah Dzulmi Eldin atau Rahudman Harahap bahkan mantan walikota sebelumnya Abdillah AK MBA, wanita cantik itu tetap bertahan mengatakan," nilai sendiri secara logika. Masak saya hamil bersuamikan orang yang dipenjara.".

Ditimpali Muchtar M selaku kuasa hukum, usai membuat laporan ke Bareskrim Polri di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mereka akan terbang ke Medan meminta tanggungjawab langsung dari pejabat Pemko Medan yang telah menabur benih di rahim SN. Disinggung apakah hal itu berkaitan dengan politik, Muchtar mengatakan tidak.

"Ini soal tanggungjawab, tak ada kaitannya dengan politik. Klien saya ini di nikasi secara sirih juga sudah hampir empat tahun lalu. Cuma sekarang kan badannya lagi bagus, ya wajar lah khawatir melahirkan nanti tanpa suami," pungkas Muchtar.
sumber: MS

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Wanita Cantik mengaku Istri Siri Walikota Medan"

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    ReplyDelete