Polisi akan Ungkap Anggota DPR Pelanggan PSK Artis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Polisi akan Ungkap Anggota DPR Pelanggan PSK Artis


SUARAMEDAN.com - Robby Abbas alias Obbie alias RA, mengumbar ada beberapa anggota DPR yang menjadi klien PSK Artis binaannya yang menjajakan diri. Pernyataan RA tersebut ditanggapi beragam oleh sejumlah Anggota Dewan.


Ketua Komisi VIII DPR Saleh Daulay meminta semua pihak memberikan kesempatan kepada kepolisian untuk mengungkap secara tuntas kasus tersebut. 
"Soal dugaan artis A dan B terlibat, pejabat A dan B konsumen, silakan dilaporkan. Wewenang polisi untuk mengungkapnya. Semua orang diperbolehkan melaporkan tindak kejahatan yang ditemui di masyarakat," kata Saleh di Jakarta, Rabu (3/6/2015).
Selain itu juga RA menyebutkan bahwa ia mempunyai seorang "majikan" yang bernama "Adele"
"Adele ini yang mengurus segalanya. Klien saya hanya menyediakan hanpdhone sebagai tempat menyimpan nomor telepon artis-artis," ujar Pieter, di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (2/6) malam.
Menurut Pieter, Pengacara RA, Adele bekerja sebagai penata rambut di salah satu salon yang sering didatangi kalangan artis. Dia yang aktif mencari klien dan menentukan harga dari artis-artis yang dijajakan.
"Kasihan kalau RA dibilang muncikari, padahal yang sebenarnya layak disebut mucikari ini Adele. Sekali lagi saya tegaskan, RA hanyalah perantara antara artis panggilan dan si pelanggan, sementara Adele adalah yang mengatur semuanya," beber Pieter.
Sejauh ini Pieter masih berusaha untuk mengajukan penangguhan penahanan untuk RA. Pieter berharap masyarakat tak langsung menghakimi kliennya sebagai mucikari, karena proses pemeriksaan masih berjalan.
‎Agar kasus ini tidak berkepanjangan, polisi segera menuntaskannya dan mengumumkan hasil penelusuran mereka ke publik. Peran mereka sangat penting. Setidaknya langkah penegakan hukum dapat menghentikan prostitusi online. 
Diberitakan sebelumnya, RA membuat pengakuan mengejutkan. Menurutnya, artis-artis yang menjadi 'anak buahnya' memiliki klien pria hidung belang dari berbagai kalangan, salah satunya yang tak sengaja disebut RA adalah anggota DPR

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Polisi akan Ungkap Anggota DPR Pelanggan PSK Artis"

Post a Comment