Pernikahan Unik IWA K - Suara Medan | Info Medan Terkini
Beranda · Berita · Teknologi · Olahraga · Gaya Hidup

Pernikahan Unik IWA K


SUARAMEDAN.comTANGERANG – Iwa K melangsungkan pernikahan keduanya (minggu 31/5) dan resmi melepaskan statusnya sebagai duda. Iwa K dan Wikan masih menjalani prosesi adat yang cukup panjang. Keduanya sengaja menyisihkan Rp 5 juta untuk prosesi saweran. 
"Iya (mengundang Selfi)," ucap keduanya bersamaan usai acara resepsi di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan. 


Setelah melangsungkan akad nikah, pasangan pengantin Iwa K dan Wikan menggelar resepsi dengan dua sesi yang mengusung konsep formal dan anak muda.

Dalam sesi pertama yang digelar, Iwa K mengenakan gaun pengantin formal. Sedangkan sesi kedua, Iwa K dan Wikan mengenakan pakaian unik yang beda dari pengantin lainnya. Karena mereka mengenakan baju yang berwarna hijau tua dan celana gombrong berbahan kain dan sepatu sneakers.

Tak hanya mengenakan celana gombrong ala rapper, konsep pernikahan pun sangat unik. Begitu sampai di dalam ruangan convention centre, akan terasa suasana hip hopnya dengan alunan musik RnB.

"Persiapannya memang dari Desember tahun lalu. Dan untuk gaun resepsinya sendiri dibantu sahabatku, Asri Welas. Thank's Asri. Yang bikin gue seneng, Asri ngebiarin gue pakai sneakers. Jadi nyaman," kata wikan saat jumpa pers di kawasan Tangerang selatan, Minggu (31/5/2015).

Penyanyi dangdut Selfi Nafila tak terlihat pada acara pernikahan mantan suaminya rapper Iwa K (44) dengan Wikan Resminingtyas (25) hari ini. Padahal, Iwa dan Wikan sudah mengundang vokalis dangdut tersebut. 

0 Response to "Pernikahan Unik IWA K"

Post a Comment