Mengejutkan...Bintang Arsenal Ini Ikut Pesta Juara Barcelona - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mengejutkan...Bintang Arsenal Ini Ikut Pesta Juara Barcelona



SUARAMEDAN.com -Berita cukup mengejutkan muncul di salah satu artikel surat kabar Jerman, Bild, pada hari Senin, 8 Juni 2015, terkait pesta yang digelar Barcelona usai jadi juara Liga Champions. Ternyata ada penyusup di pesta tersebut.

Menurut tabloid tersebut, gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menghabiskan malam minggu akhir pekan kemarin dengan nimbrung di pesta Barca yang berlangsung di salah satu kelab malam Berlin.

Menurut Bild, Oezil datang bersama pemain Schalke 04, Julian Draxler, bergabung dengan tim Barcelona usai laga final, di mana wakil Spanyol itu berhasil menang 3-1 atas Juventus.

Bild juga mengungkapkan, Oezil tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun, karena tagihan ditraktir oleh bintang Barca asal Brasil, Neymar.

Oezil saat ini berada di Jerman untuk bersiap diri jelang laga persahabatan internasional melawan Amerika Serikat pada hari Rabu, lalu diikuti oleh kualifikasi Euro 2016 melawan Gibraltar hari Sabtu mendatang.

Kubu Gooners bisa bersantai, karena tak ada satu pun kabar yang mengatakan kalau ada indikasi lain dengan kedatangan Oezil ke pesta para bocah-bocah Catalonia.

Sumber: Viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengejutkan...Bintang Arsenal Ini Ikut Pesta Juara Barcelona"

Post a Comment