Faisal Azmi Kembali Ngantor Usai Dicoret dari PSMS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Faisal Azmi Kembali Ngantor Usai Dicoret dari PSMS




SUARAMEDAN.com -Beberapa waktu lalu PSMS mencoret delapan pemain. Termasuk gelandang berusia 28 yakni Faisal Azmi. Ia masuk barisan pemain yang dievaluasi lantaran cedera dan tak kunjung sembuh.

Azmi tak tahu mengapa dirinya dicoret dari daftar pemain PSMS. Ia merasa cederanya tidak terlalu parah. Karena itu awalnya Faisal merasa kaget ketika tahu namanya dicoret . Namun akhirnya ia hanya bisa berlapang dada saja.

"Iya, saya dicoret, mungkin karena cedera. Tapi cedera saya tidak terlalu parah kok, cuma memar aja seperti Suhandi. Dokter bilang nggak terlalu parah. Tapi ya sudahlah ikhlas saja," ujarnya, Senin (8/6/2015).

Ia pun tidak lagu mencari tim baru. Kondisi sepak bola yang carut marut, memperkuat niatnya kembali ke kantornya di Bank Sumut. Ia berharap kisruh PSSI cepat selesai agar dia dapat memiliki tim baru.

"Sekarang masuk kantor dulu saja. Insya Allah nanti ada, doakan sajalah lancar. Saya juga nggak muluk-muluk, tunggu PSSI nya udah bener, baru bisa komentar lagi," katanya.

Ia jujur mengaku sangat sedih tidak berseragam tim berjuluk Ayam Kinantan itu lagi. Menurutnya hatinya sudah mentok di PSMS saat ini.

"Ya sedih juga lah . Tapi mau bagimana lagi? Mau nggak mau harus terima. Walaupun hati tetap PSMS," pungkasnya.

Sumber: Medan.Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Faisal Azmi Kembali Ngantor Usai Dicoret dari PSMS"

Post a Comment