Satpam Bank Danamon Medan Dipecat, Gara Gara Shalat Jumat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Satpam Bank Danamon Medan Dipecat, Gara Gara Shalat Jumat

Satpam Bank Danamon Medan Dipecat, Gara Gara Shalat Jumat
SUARAMEDAN.com - PT. Bank Danamon Tbk, Kantor Cabang Medan dinilai telah melakukan perbuatan  SARA dengan memecat Satpam hanya karena melaksanakan ibadah shalat jumat, Rabu (13/5).

Hendri Waluyo, Satpam Bank Danamon yang dipecat itu menceritakan kesedihannya karena diberhentikan tanpa alasan yang jelas. Pria yang beralamat di Komplek Sri Gunting Medan ini menjelaskan, usai melaksanakan shalat Jumat pada 8 Mei lalu, dia langsung dipecat dan dikembalikan kepada PT. Bravo Satria Perkasa selaku penyalur Satpam di Bank Danamon.

“Usai saya melaksanakan shalat Jumat, saya dipanggil pak MSA. Dengan nada keras dan terkesan arogan, MSA memaksa saya berhenti sebagai Satpam hari itu juga. Saya sempat bertanya apa kesalahan yang saya perbuat, sehingga langsung diberhentikan. Padahal, saya cuma shalat Jumat di basecamp gedung Bank Danamon.


Saat saya shalat Jumat, sudah ada yang menggantikan saya yakni Rifai, Leo Candra dan Husren. Tapi pak MSA tidak memberi waktu buat saya untuk sekadar bela diri,” beber Hendri.


“Kamu meninggalkan tugas, selaku Danru (komandan regu) dilarang meninggalkan tugas, kamu tidak punya tanggungjawab. Hari ini juga kamu saya kembalikan ke PT. Bravo, di sana saja kamu banyak-banyak shalat,” ujar Hendri meniru ucapan MSA.


Sumber : wol/suaramedan

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Satpam Bank Danamon Medan Dipecat, Gara Gara Shalat Jumat"

Post a Comment