Lawan Pemain Liga Super Asal Sumut,Motivasi Kebangkitan PSMS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lawan Pemain Liga Super Asal Sumut,Motivasi Kebangkitan PSMS





SUARAMEDAN.com -Laga eksibisi PSMS melawan tim Liga Super Sumut akan menjadi tontontan seru. Moment itu menunjukan awal kebangkitan sepak bola Sumut khususnya kebangkitan PSMS. Itulah yang menjadi salah satu tujuan dalam laga eksibisi yang berlangsung pukul 17.40 WIB di Stadion Teladan, Selasa (19/5/2015) malam nanti.

Keinginan bersama ini dituangkan saat temu pers kemarin di Mes Makodam jalan Gatot Subroto. Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar mengatakan tujuan dalam laga tersebut untuk membangkitkan sepak bola Sumut. Ia juga memberikan beberapa motivasi penting untuk sepak bola Sumut.

"Ada beberapa motivasi dalam pertandingan ini. PSMS ingin mendapatkan lawan tanding sepadan, lalu ingin menunjukan ke publik bahwa PSMS tetap persiapan. Kami juga ingin melihat kualitas pemain PSMS dengan lawan super league asal Sumut," bilangnya kepada wartawan.

Meskipun kompetisi Divisi Utama 2015 belum ada kejelasan kapan bergulir, skuad PSMS terus mempersiapkan timnya. Dengan mengisi kekosongan, mereka terus berlatih dan menggelar program uji coba. Mereka pun menggelar uji coba dengan melawan tim yang didominasi pemain berkualitas ISL.

Sumber: Medan.Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lawan Pemain Liga Super Asal Sumut,Motivasi Kebangkitan PSMS"

Post a Comment